JakTV Lakukan Penyegaran dengan Tambah Program

Manajemen JakTV akan melakukan penyegaran dengan menambahkan program-program siaran.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 17 November 2018  |  02:34 WIB
Konferensi Pers JakTV Jawara Awards 2018 - Bisnis.com/Muhamad Wildan Martak

Bisnis.com, JAKARTA –  Manajemen JakTV akan melakukan penyegaran dengan menambahkan program-program siaran.

Sony Soemarsono, General Manager JakTV, menyebutkan sejumlah program baru itu antara lain musikografi, program referensi musik bagi pemirsa yang menikmati dan ingin memahami perkembangan tren musik.

Selain itu, ada Generasi Micin, talkshow yang membahas isu terkini yang menyasar penonton milenial; Diplomacy, wawancara dengan duta besar negara-negara sahabat; dan yang terakhir adalah kerja sama dengan Madness Film Malaysia yang menyajikan film dan serial dari Malaysia.

“Selain karena kualitas program, kerja sama dengan Madness Film Malaysia juga didorong oleh kedekatan kultural antara Indonesia dengan Malaysia sehingga kerja sama dengan production house dari Malaysia tersebut diharapkan mampu mengangkat rating JakTV,” ujar Sony.

Dia mengemukakan hal tersebut pada konferensi pers JakTV Jawara Awards 2018, yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-13 stasiun televisi tersebut.

Meskipun berstatus stasiun televisi lokal, JakTV memiliki cakupan yang luas hingga ke luar Jabodetabek melalui televisi berlangganan di daerah dan bahkan hingga luar negeri.

"Telepon interaktif kami sering muncul dari Darwin (Arab Saudi), Hong Kong, bahkan Arab Saudi," kata Sony.

Tag : jak tv, acara televisi
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top