Electronic City Lakukan Peremajaan

Electronic City melakukan rejuvenation (peremajaan) terhadap brand dan keseluruhan korporasi, dimana salah satunya yaitu dengan menghadikan logo baru yang lebih fresh, hangat dan modern.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 November 2018  |  19:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Electronic City melakukan rejuvenation (peremajaan) terhadap brand dan keseluruhan korporasi, dimana salah satunya yaitu dengan menghadikan logo baru yang lebih fresh, hangat dan modern.

Langkah itu bertepatan dengan ulang tahun (Electronic City, ECII)  ke-17 pada tanggal 11 November 2018 lalu.

Ingrid Pribadi selaku Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk., Bapak Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. dan seluruh management Electronic City serta rekan media dan rekan influencer.

Electronic City juga mengangkat tem ‘Convenience Shopping in Hyperconnected Era’ di era serba terkoneksi atau yang sering disebut dengan Hyperconnected Era, terdapat banyak perubahan terhadap kebiasaan atau gaya hidup masyarakat sehari-hari termasuk kebiasaan berbelanja.

“Masyarakat di era Hyperconnected ini sangat menyukai kepraktisan dalam hidup. Kami berkomitmen siap untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online (www.electronic-city.com) antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value seperti gratis kirim dan instalasi.” ujar Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk dalam siaran persnya.

Adapun perubahan logo Electronic City adalah sebagai berikut:
Logo baru Electronic City terdiri dari dua warna, orange dan biru, dimana orange melambangkan Electronic City sebagai brand yang modern, dinamis dan praktis, dan biru melambangkan Electronic City sebagai brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan professional.

Tiga Payung diatas kalimat melambangkan Electronic City sebagai brand yang Bersahabat dan Modern sehingga menghadirkan kenyamanan. Sedangkan warna orange sebagai simbol Dinamis dan Praktis. Penggunaan huruf yang menonjol yang mencerminkan Teknologi, Percaya diri, Berani. Salah satu elemen utama yang terpenting dalam logo baru Electronic City adalah angka 1 yang menjadi huruf I di dalam kata CITY. Angka 1 ini tidak hanya melambangkan status Electronic City sebagai pionir, tetapi juga membawa semangat Elecronic City untuk tetap menjadi nomor 1.

Tag : electronic city
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top