Operasional AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 12 Desember 2018 pukul 03.00 WIB.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 19 November 2018  |  16:52 WIB
Air Asia - en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 12 Desember 2018 pukul 03.00 WIB.

Head of Communications Indonesia AirAsia Baskoro Adiwiyono mengatakan nantinya seluruh penerbangan AirAsia rute domestik maupun internasional akan beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Adapun, sehubungan dengan perpindahan ini, jadwal penerbangan AirAsia tidak mengalami perubahan.

"Namun, demi kenyamanan, kami mengimbau penumpang untuk check-in melalui airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dan mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara, serta tiba di bandara 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan," kata Baskoro dalam siaran pers, Senin (19/11/2018).

Dia menambahkan loket lapor diri (check-in) dan penyerahan bagasi AirAsia untuk penerbangan internasional dan domestik terletak di area keberangkatan Terminal 2F lantai 2, gate 4, konter nomor 73 hingga 80. Fasilitas kios _check-in_ mandiri juga tersedia untuk penumpang yang tidak membawa bagasi atau ingin mencetak ulang boarding pass.

Petugas AirAsia akan membantu memberikan arahan kepada penumpang selama masa perpindahan ini.

Dia menjelaskan penumpang bisa menghubungi layanan pelanggan AirAsia  di situs support.airasia.com untuk informasi dan bantuan lebih lanjut. Ikuti akun AirAsia di Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Twitter (twitter.com/AirAsia_Indo) untuk mengetahui perkembangan informasi terkini terkait perpindahan ini.

Tag : airasia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top