Gandeng 2 Marketplace, JNE Gratiskan Ongkir 25-26 November

JNE siap menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2018 pada 25-26 November mendatang.
Ilham Budhiman | 22 November 2018 16:27 WIB
Presiden Direktur PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Mohamad Feriadi menyampaikan pengalamannya pada acara Leaders Day Bisnis Indonesia, di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) siap menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2018 pada 25-26 November mendatang.

Harbokir merupakan program yang digelar JNE untuk merayakan hari ulang tahun berdirinya perusahaan yang jatuh setiap 26 November.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan gelaran yang kali ketiga setiap tahunnya ini diselenggrakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

"Ini tahun ketiga Harbokir. Kita percaya, dengan program seperti ini bisa melakukan dukungan kepada pelaku usaha kecil dan menengah sehingga saat berlangsung bisa melakukan pengiriman dengan batas 2 kg secara gratis," katanya, Kamis (22/11/2018).

Feriadi menuturkan JNE ingin menunjukkan dukungan dalam pembangunan perekonomian Indonesia melalui UMKM sebab dengan semangatnya memiliki potensi yang sangat besar. 

Dia optimistis dalam gelaran tahun ini akan ada peningkatan yang signifikan sehingga para pelanggan terutama pelaku UMKM akan merasa diuntungkan. 

Apalagi, JNE tumbuh seiring dengan maraknya tren belanja online (e-commerce) yang digerakan para pelaku usaha tersebut.

"Kami berharap Harbokir kali ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas terutama umkm agar transaksi penjualan mereka mengalami peningkatan," ujarnya.

Adapun, gratis ongkos kirim berlaku dalam layanan OKE, Reguler, dan YES. Dalam gelaran ini, JNE bekerja sama dengan dua marketplace yaitu Tokopedia dan Bukalapak.

Tag : jne
Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top