Kaercher Intensif Garap Pasar Indonesia

Perusahaan solusi kebersihan asal Jerman, Kaercher, memperkuat jaringan penjualan dan after sales di Indonesia dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3 BSD City, Serpong.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 26 November 2018  |  15:59 WIB
Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath mengenalkan salah satu produk terbaru di BSD City, Senin (26/11 - 2018). Kaercher akan melakukan ekspansi besar/besar ke Indonesia dengan menghadirkan produk berteknologi kecerdasan buatan.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan cleaning solution asal Jerman, Kaercher, memperkuat jaringan penjualan dan after sales di Indonesia dengan membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3 BSD City, Serpong.

"Pasar Indonesia sangat prospektif dan penting bagi kami, utamanya seiring dengan pertumbuhan pendapatan kelas menengah, memberikan dampak peningkatan kesejahteraan, daya beli, serta tuntutan masyarakat akan pentingnya kebersihan dan pola hidup sehat." kata Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath, dalam rilisnya, Senin (26/11/2018).

Mateus mengatakan, dengan membuka Kaercher Center di pusat bisnis di tengah permukiman, akan semakin mendekatkan  Kaercher dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual. Kaercher ingin menawarkan layanan terbaik dalam industri cleaning solution.

Kaercher memiliki tiga ritel distributor dan 20 distributor produk profesional. "Untuk segmen modern market ada Carrefour, Lulu Departement Store, Courts, AEON Mall, Best Denki, Lotte, Hartono Electronic, Electronic City dan Depo Bangunan,"tuturnya.

Saat ini, Kaercher memiliki beberapa flagship store di Indonesia yakni di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam dan Medan.  "Dalam waktu dekat kami akan buka satu lagi di Semarang,"katanya.

Mateus mengatakan, beragam teknologi terbaru kini dihadirkan oleh para produsen cleaning solution, dan Kaercher mengembangkan produk menggunakan teknologi kecerdasan buatan, yang diklaim akan menjadi hal paling utama di dunia teknologi di masa depan.

Dalam mengembangkan teknologi ini, Jerman, sebagai negara asal Kaercher, merupakan inovator yang paling unggul di dunia. Dengan teknologi dan kualitas yang dimiliki, Kaercher menawarkan berbagai produk solusi kebersihan.

"Kami menawarkan produk sistem pembersihan, rumah tangga, perdagangan, hingga industri. Produk kami memungkinkan pelanggan kami untuk menyelesaikan tugas-tugas membersihkan dengan cara yang ekonomis dan ramah lingkungan," tegasnya. 

Sebagai pemimpin pasar yang inovatif, Kaercher menetapkan standar dalam teknologi, layanan, dan desain untuk memberikan manfaat optimal bagi pelanggan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Di Indonesia, Kaercher menghadirkan produk outdoor dan indoor untuk home cleaning solution. Dalam kategori indoor ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum dan spray extractor untuk membersihkan noda pada karpet, sofa dan kasur.

"Teknologi water filter system vacuum cocok untuk penghuni rumah dan apartemen yang alergi terhadap debu dan tungau, karena debu bisa diserap maksimal,"kata Mateus.

Ada lagi produk floor cleaner dan handheld vacuum cleaneryang cocok diaplilkasikan di apartemen.  Sedangkan untuk produk outdoor, Kaercher memasarkan high pressure cleaner, submarine pump dan selang taman. Dalam persepsi masyarakat selama ini, high pressure cleaner adalah alat untuk mencuci mobil dan motor.

Tag : peralatan rumah tangga
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top