Teradata Luncurkan Platform Analisis Data Terbaru

Perusahaan data dan analytics berbasis cloud Teradata memperkenalkan Teradata Vantage yang dapat menganalisa data secara cepat untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2018  |  06:40 WIB
Presiden Direktur Teradata Indonesia Erwin Sukiato menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu (7/2). - JIBI/Endang Muchtar
Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan data dan analytics berbasis cloud Teradata memperkenalkan Teradata Vantage yang dapat menganalisis data secara cepat untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan.
 
Chief Operating Officer Teradata, Oliver Ratzesberger mengungkapkan melalui platform analisis data milik Teradata tersebut perusahaan dapat menemukan jawaban dari setiap masalah bisnis yang berat dan berkaitan dengan data.
 
Menurutnya, hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mengintegrasikan fungsi dan mesin analytics sehingga platform dapat bekerja secara terukur.
 
"Teradata Vantage, platform untuk pervasive data intelligence adalah jawaban dari permasalahan saat ini dalam analytics. Hanya Vantage yang mampu memanfaatkan semua data, kapan saja, sehingga pengguna dapat menganalisa apa pun, menerapkan dimana saja, dan memberikan analisis yang penting,” tuturnya melalui keterangan resminya, Kamis (29/11/2018).
 
Dia memastikan perusahaan yang memakai platform tersebut dapat mengakses dan menganalisa semua data yang ada tanpa harus mempelajari alat serta bahasa yang baru. Selain itu, menurutnya, pengguna juga dapat mengakses data tersebut dimanapun, sehingga lebih efisien dan mudah.
 
"Vantage membongkar kerumitan dan mengatasi ketidakcukupan lanskap analytics saat ini. Dengan menyederhanakan operasional analytics dalam enterprise-ready platform untuk bisnis, Vantage mampu mengungkap intelligence yang terperangkap dalam data mereka untuk menemukan jawaban yang tepat," katanya.
 
 
 
 
 
 
Tag : internet, teradata indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top