RPX Tangani Pengiriman Power Bank RAVPower

Penyedia jasa pengiriman barang, RPX, dipercaya untuk melakukan pengiriman barang berupa perangkat daya atau power bank asal Amerika, RAVPower, ke seluruh penjuru Tanah Air, melalui marketplace Tokopedia.
Ilham Budhiman | 08 Desember 2018 08:18 WIB
Ilustrasi - rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa pengiriman barang, RPX, dipercaya untuk melakukan pengiriman barang berupa perangkat daya atau power bank asal Amerika, RAVPower, ke seluruh penjuru Tanah Air, melalui marketplace Tokopedia.

VP One Stop Logistics RPX Group M.N Ikrar mengatakan pengiriman barang di era masa kini harus bisa memberikan rasa aman bagi para pelaku bisnis yang menjual barang tersebut, khususnya barang dengan penanganan berbeda seperti power bank.
 
Pihaknya menyambut baik atas kerja sama ini, RPX menurutnya telah memiliki pengalaman dalam menangani pengiriman produk khusus seperti power bank.
 
"RPX melalui layanan special handling dapat menjadi solusi bagi RAVPower dalam melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia baik antarkota maupun antarpulau," katanya, Jumat (7/12/2018).
 
Sales Director RAVPower Indonesia Nitas Sari menyatakan produk yang diperkenalkan kali ini di Indonesia adalah powerbank PB096 dan PB097 yang diklaim tahan banting, air dan debu. RAVPower juga menurutnya menyematkan teknologi iSmart yang lebih sempurna sehingga mampu mengisi dengan cepat (fast charging). 
 
Selain RPX, kerja sama ini juga menyematkan Tokopedia guna menggaet pasar online Tanah Air dalam memasarkan produk RAVPower. Lead Category Gadget Tokopedia Willy Pawitra mengatakan pihaknya melihat potensi produk tersebut yang memiliki keunggulan.
 
"Kerja sama ini bisa diharapkan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau," ujarnya.

Tag : rpx group, rpx group
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top