Lotte Members Luncurkan Kartu Keanggotaan Bebas Biaya

PT Lotte Members Indonesia meluncurkan Lotte Members Card yakni kartu keanggotaan bebas biaya untuk lebih memudahkan transaksi para pelanggan di semua afiliasi Lotte Members
Dewi Andriani | 02 Desember 2013 11:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lotte Members Indonesia meluncurkan Lotte Members Card yakni kartu keanggotaan bebas biaya untuk lebih memudahkan transaksi para pelanggan di semua afiliasi Lotte Members.

Dengan adanya layanan ini, anggota dapat mengakumulasikan poin dan menggunakannya di seluruh afiliasi Lotte Members di Indonesia, antara lain Lotte Mart Retail, Lotte Mart Wholesale, Lotteria dan Angel in-us Coffee, Lotte Duty Free, serta Lotte Shopping Avenue.

Jika poin yang terakumulasi sudah mencapai jumlah tertentu, anggota bisa menggunakannya seperti uang tunai. Semakin banyak poin terakumulasi, semakin besar kesempatan anggota untuk berhemat.

Akumulasi poin diperoleh mengikuti rasio sebesar 0,5% di semua afiliasi kecuali Lotte Mart Wholesale sebesar 0,01%. Poin dapat digunakan sebagai uang tunai jika sudah mencapai nilai 1.000 dan penggunaannya mengikuti kelipatan 100.

"Hanya dengan satu kartu, anggota bisa bertransaksi, mengumpulkan poin, dan menggunakannya di semua afiliasi," ujar General Manager PT. Lotte Members Indonesia, Choi Moon Chang, dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (2/12/2013).

Dalam rangka peluncuran layanan ini, PT. Lotte Members Indonesia mengadakan lucky draw bagi para anggota baru periode 9 Desember 2013 sampai hingga 31 Januari 2014.

Anggota yang beruntung sebagai pemenang, dapat memperoleh voucher Lotteria, Lotte Point, Smartphones, dan hadiah utama berupa paket tur ke Korea untuk 5 pasangan.

Lotte Members pertama kali diperkenalkan kepada para pelanggan Lotte pada 2006 di Korea Selatan dan hingga 2013 telah berhasil menarik 27 juta orang untuk menjadi anggota. Dengan demikian, satu dari dua orang di Korea Selatan merupakan anggota dari Lotte Members.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top