Penjualan Busana Muslim Meningkat

Menyambut Ramadhan tahun ini, perusahaan multi level marketing, PT Sophie Paris Indonesia meningkatkan jumlah koleksi busana muslimmua
Reni Efita | 02 Juni 2014 10:53 WIB
Penjualan busana muslim meningkat - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Menyambut Ramadhan tahun ini, perusahaan multi level marketing, PT Sophie Paris Indonesia meningkatkan jumlah koleksi busana muslimnya.

Marketing Director Sophie Paris Thibout Menager mengatakan perusahaan tersebut sudah sejak dua tahun lalu memasarkan busana muslim dan permintaannya terus meningkat.

“Sekarang jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu,” kata Thibout disela acara Reach Your Happiness.

Busana muslim yang dipasarkan oleh perusahaan tersebut juga melibatkan perancang mode busana muslim Tanah Air. Misalnya Ria Miranda dan Jenahara. Sedangkan untuk Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini, pihaknya menambah koleksi busana muslim dengan melibatkan perancang mode Mel Ahyar.

Perusahaan tersebut telah berdiri sejak 1995 dan memiliki 400 business centre dan lebih dari 2,6 juta member yang menjual sekitar 50.000 produk setiap hari. Produk fashionnnya antara lain tas, busana, sepatu, aksesoris, jam tangan, kosmetika, wewangian untuk anak-anak sampai dewasa.

Secara keseluruhan, katanya, nilai penjualan Sophie Martin terus meningkat. Apa lagi dengan adanya visi Delivers Happiness (Berbagi Kebahagian) yang sudah disosialisasikan pada November 2013, waktu penerbitan buku katalog juga lebih cepat dari 40 hari sekali menjadi 30 hari, sehingga pergantian produk lebih cepat, dan meningkatkan pelayanan.

 

Tag : busana muslim, busana muslimah
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top