Ingin Melihat Data Center? Kunjungi TE Innovation Center

Industri data center Indonesia diprediksi akan berkembang pesat. Namun, tingkat kerahasiaanya dan keamanan yang tinggi membuat banyak khalayak tidak tahu “jeroan” pusat data yang sebenarnya.
Samdysara Saragih | 02 September 2014 18:59 WIB
Salah satu data center - Watblog

Bisnis.com, JAKARTA–Industri data center Indonesia diprediksi akan berkembang pesat. Namun, tingkat kerahasiaanya dan keamanan yang tinggi membuat banyak khalayak tidak tahu “jeroan” pusat data yang sebenarnya.

Menyadari hal tersebut, TE Connectivity (TE), penyedia perangkat kabel data center, membuka pusat inovasi yang diberi nama TE Innovation Center di Jakarta, hari ini, Selasa (2/9/2014). TEIC berlokasi di kantor TE Indonesia, The City Tower, Jakarta.

Fauzan Hamdi, Manajer Sales TE Connectivity Indonesia, mengatakan pembukaan TEIC memungkinkan pelanggan melihat dan mencoba langsung beragam solusi dan teknologi konektivitas terkini.

“Ini menjadi tonggak bagi bisnis TE di Indonesia yang telah berkpirah selama 20 tahun,” katanya.

Di TEIC dipamerkan komponen aktif data center seperti switch dan server. Selain itu  ada juga kabel teknologi multifiber push on (MPO) 24 serat. TE mengklaim sebagai satu-satunya penyedia kabel jenis tersebut di dunia.

“Bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke sini, silahkan datang,” kata Sudarto Chan, Engineer Sistem Aplikasi TE.

 

Tag : data center, te connectivity
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top