Katalog Pameran TEI Kini Bisa Didownload ke Smartphone

Trade Expo Indonesia (TEI) 2014 telah menerapkan teknologi informasi dengan penggunaan mobile applications (mobile apps) Tradexpo Indonesia yang dapat diunduh di play store untuk android dan apple store untuk iOS.
Wike Dita Herlinda | 02 Oktober 2014 18:21 WIB
Penggunaan smartphone - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Trade Expo Indonesia (TEI) 2014 telah menerapkan teknologi informasi dengan penggunaan mobile applications (mobile apps) Tradexpo Indonesia yang dapat diunduh di play store untuk android dan apple store untuk iOS.

Menurut keterangan dari Kementerian Perdagangan, penggunaan aplikasi ini mendukung tema TEI "Towards Green Business" dengan mengurangi penggunaan kertas untuk katalog peserta pameran dalam bentuk cetak.

“Dengan aplikasi tersebut, pengunjung TEI dapat melihat katalog peserta pameran secara elektronik pada smart phone dengan informasi yang lengkap,” jelas Mendag Muhammad Lutfi, Kamis (2/10/2014).

Selain itu, para peserta pameran juga dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mengetahui dan menyimpan informasi pengunjung booth peserta pameran. Aplikasi ini juga menyediakan jadwal berbagai acara dan berita yang ada selama pameran berlangsung.

Peserta maupun pengunjung dapat tetap menggunakan aplikasi tersebut setelah pameran berakhir sehingga komunikasi bisa terus terjalin dengan menggunakan informasi yang tersedia dalam aplikasi.

Tag : tei
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top