Belum Diluncurkan, China Sudah Bikin Tiruan Smartwatch Apple

Perangkat wearable/ smartwatch Apple memang belum diluncurkan, namun perusahaan asal China Hyperdon membuat Mashable, tiruan Apple watch, yang tidak hanya dipamerkan, namun juga dijual di CES 2015.
Editor | 10 Januari 2015 10:29 WIB
Smartwatch Apple - paperpkblog.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Perangkat wearable/ smartwatch Apple memang belum diluncurkan, namun perusahaan asal China Hyperdon membuat Mashable, tiruan Apple watch, yang tidak hanya dipamerkan, namun juga dijual di CES 2015.

Menurut situs teknologi Phone Arena, smartwatch dari Hyperdon tersebut terlihat sangat mirip dengan Apple Watch, bukan hanya dari segi fisiknya saja, namun perangkat lunak yang ada didalamnya seperti ikon dan desain tampak sangat menyerupai Apple Watch.

Mashable memiliki baterai dengan ketahanan hingga 180 jam. Smartwatch ini dapat dihubungkan dengan perangkat iPhone atau Android melalui Bluetooth.

Jam tangan pintar tersebut juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan, memutar musik, menghitung langkah, mengatur alarm, dan masih banyak lagi.

Hyeperdon tidak hanya memamerkan, tetapi juga menjual smartwatch andalannya tersebut dalam gelaran Consumer Electronics Show  (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat dengan harga 27 dolar AS. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Wah, Pemkot Manado Segera Keluarkan Larangan Makan Hewan Langka

Rekaman Pertama Elvis Presley Terjual 300 Ribu Dolar

Persija Kesulitan Cari Pengganti Fabiano

 

Sumber : Antara

Tag : apple
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top