Kompetisi Desain Kapal Antarmahasiswa 2015, Ini Juaranya

Tim ITS, dan Tim Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya akhirnya keluar sebagai pemenang Boat Competition Remote Control Deconbotion 2015 di Universitas Diponegoro, Sabtu (10/1/2014).
Fatkhul Maskur | 10 Januari 2015 22:10 WIB
Peserta mengikuti kompetisi Boat Competition Remote Control Deconbotion 2015 di Tembalang, Semarang, Jateng, Sabtu (10/1). Kompetisi antarmahasiswa jurusan teknik perkapalan di Indonesia tersebut dimenangkan tim dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya untuk kategori desain dan tim dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya untuk kategori kontrol. - ANTARA

Bisnis.com, SEMARANG - Tim Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan tim Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya keluar sebagai pemenang Boat Competition Remote Control Deconbotion 2015, yakni kompetisi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan Universitas Diponegoro, Sabtu (10/1/2014).

Tim ITS memenangkan kompetisi untuk kategori desain, adapun tim dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya untuk kategori kontrol.

Kompetisi antarmahasiswa jurusan teknik perkapalan di Indonesia ini bertema Dedikasi Untuk Negeri, Berkarya Membangun Bahari dan tema desain Patrol Boat (category electric boat / remote control).

Sebagai Juara 1 Tim ITS berhak atas trophy, sertifikat, serta uang Rp4 juta rupiah. Adapun Juara 2 berhak atas trophy, sertifikat, serta uang Rp2,5 juta, sedangkan Juara 3 mendapatkan Trophy, Sertifikat, dan uang Rp1,5 juta.

Sementara itu, Best Design mendapatkan trophy, sertifikat, dan uang Rp500.000.

Tag : perkapalan
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top