Garuda Luncurkan Layanan Pembayaran Tiket di Indomaret

Maskapai milik negara, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) dan PT Indomarco Prismatama untuk meluncurkan layanan pembayaran tiket di seluruh gerai Indomaret.
Ringkang Gumiwang | 02 September 2015 13:08 WIB
Garuda Indonesia - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai milik negara, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) dan PT Indomarco Prismatama untuk meluncurkan layanan pembayaran tiket di seluruh gerai Indomaret.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan peluncuran layanan pembayaran tiket GIAA di Indomaret tersebut merupakan wujud komitmen GIAA untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

"Melalui layanan ini, didukung dengan banyaknya gerai-gerai Indomaret yang tersedia , kami berharap pelanggan akan lebih mudah dan nyaman dalam mengakses layanan kami, terutama pada lokasi-lokasi yang tidak terjangkau internet dan ATM," katanya, Rabu (02/09).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut kerjasama antara GIAA dan TLKM untuk pemesanan tiket melalui call center Garuda Indonesia 80418071807 yang diselenggarakan Infomedia. Dalam layanan call center tersebut, pemesanan tiket hanya dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit dan ATM di 18 bank.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin menuturkan TLKM melalui entitas usahanya Infomedia dan Finnet berusaha mendukung GIAA untuk memperluas channel pembayaran melalui channel contact center dan bertindak sebagai payment aggregator.

"Sinergi BUMN ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah GIAA sebagai penyedia layanan transportasi udara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan peran strategis Indomaret dengan gerai yang tersebar di tanah air," tuturnya.

Direktur Marketing Indomaret Wiwiek Yusuf menilai layanan pembayaran tiket GIAA di Indomaret akan kian mempermudah para pelanggan. Apalagi, gerai Indomaret saat ini mencapai 11.400 gerai yang tersebar di Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

 

Tag : garuda indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top