Sony Rilis Produk Headphone Baru

Sony kembali berinovasi dengan menghadirkan headphone dengan berbagai warna pilihan untuk menyesuaikan dengan selera Anda. Nikmati pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik karena audio itu memiliki resolusi tinggi.
Atiqa Hanum | 19 September 2015 10:25 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sony Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian produk audio terbaru dengan pilihan warna yang menarik yakni h.ear™.

Sony kembali berinovasi dengan menghadirkan headphone dengan berbagai warna pilihan untuk menyesuaikan dengan selera Anda. Nikmati pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik karena audio itu memiliki resolusi tinggi.

Head of Marketing Division Sony Indonesia Kentaro Hatanaka mengungkapkan kombinasi kualitas audio dan desain yang dimiliki h.ear on™ tipe headband, “h.ear in NC” Noise Cancelling (NC) tipe headphone in-ear dan “h.ear in™” tipe in-ear membuat lini produk ini sesuai dengan selera musik dan kepribadian anda.

h.ear™ dari Sony menjadikan perangkat high-res audio menjadi lebih modis dengan lima warna, yaitu biru viridian, merah cinnabar, hitam karkoal, kuning limau maupun pink bordeaux. Dengan kabel yang dapat digulung dan dilepas, h.ear™ sangat cocok untuk dibawa bepergian,” ujarnya, Sabtu (19/9/2015).

Dia menjelaskan Sony “h.ear on™” tipe headband menggabungkan tampilan yang stylish dengan kenyamanan. Headphone ini telah dilengkapi fitur Audio Resolusi Tinggi dan respon bass yang akurat didukung oleh satuan penggerak 40mm yang mampu memproduksi suara hingga 60kHz, dimana kumparan suara CCAW berlinear tinggi ringan dapat merespon suara bernada tinggi. Bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati musik, bagian diafragma telah dilapisi dengan titanium untuk meminimalisir getaran, sehingga menghasilkan suara yang jernih.

“Kalau headphone in-hear Sony “h.ear in NC™” Noise Cancelling merupakan contoh konkrit fokus Sony dalam menggabungkan desain fungsional dan estetika ikonik. Berkat satuan penggerak 9mm bersensitivitas tinggi Sony yang baru dikembangkan, headphone in-ear ramping dan ringkas ini dapat mereproduksi suara dengan frekuensi sampai hingga 40kHz, menghasilkan suara lembut dan jernih dengan kualitas Audio Resolusi Tinggi,” jelasnya.

Produk ketiga, lanjutnya, adalah headphone “h.ear in™” yang didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran dan memproduksi kualitas suara terbaik, headphone “h.ear in™” memiliki satuan penggerak 9mm dengan sensitivitas tinggi yang mendukung Audio Resolusi Tinggi. Beat Response Control membantu meningkatkan karakter suara bass dan menghasilkan ritme secara akurat. Port akustik pada rangka headphone dapat mengatur aliran udara untuk mendapatkan rentang suara bass secara penuh dan memaksimalkan pergerakan diafragma.

“Dihadirkan dengan empat konfigurasi kabel dan satu kabel terpisah untuk mengurangi gangguan pantulan bunyi yang menghasilkan suara luas dan bass akurat. Headphone “h.ear in™”  ini berukuran ringkas dan didesain untuk pemakaian yang pas dan kenyamanan penggunanya,” ucapnya.

Jajaran produk baru Sony ini akan tersedia di Sony Center mulai dari Oktober 2015. Harga eceran yang disarankan mulai Rp1,3juta hingga Rp2,6juta.

Tag : teknologi informasi dan komunikasi
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top