FESTIVAL BUAH 2015: Sewu Segar Kampanyekan Makan Buah Lokal

Fruit Summit 2015, sebuah ajang festival buah dua tahunan yang dilaksanakan sebagai bagian dari upaya mengajak masyarakat Indonesia mengonsumsi buah nusantara yang dihasilkan petani dalam negeri.
Dara Aziliya | 19 September 2015 10:53 WIB
Pedagang buah lokal. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sewu Segar Nusantara, pemegang merek SUNPRIDE menyelenggarakan Fruit Summit 2015, sebuah ajang festival buah dua tahunan yang dilaksanakan sebagai bagian dari upaya mengajak masyarakat Indonesia mengonsumsi buah nusantara yang dihasilkan petani dalam negeri.

Managing Director Sewu Segar Nusantara Martin M. Widjaja mengatakan beberapa buah yang dikampanyekan pada acara ini misalnya konsumsi pisang Cavendish, Guava Crystal, Nanas Honi, dan Pepaya California yang dihasilkan petani lokal.

"Melalui Fruit Summit 2015 kami juga ingin menghadirkan kemajuan produk-produk lokal Indonesia, khususnya dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean, " jelas Martin dalam Fruit Summit di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Dalam Fruit Summit 2015 yabg mengusung tema '100% Buah Nusantara' ini pun dihadiri para pecinta buah nusantara yang disebut fruitaholic, ahli nutrisi Jansen Ongko, dan jajaran manajemen PT Sewu Segar Nusantara.

Pada kesempatan yang sama, Luthfiany Azwawie, Marketing dan Communications Manager Sewu Segar Nusantara mengatakan perusahaannya akan terus berperan melibatkan industri agrikultur lokal.

Tag : agribisnis, buah
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top