Malaysia Dominasi World Travel Awards 2015

Malaysia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang World Travel Awards 2015 untuk kawasan Asia dan Australia 2015 di Hong Kong baru-baru ini.
John Andhi Oktaveri | 02 November 2015 10:05 WIB
Ilustrasi - malaysiagazette.com

Bisnis.com, JAKARTA--Malaysia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang World Travel Awards 2015 untuk kawasan Asia dan Australia 2015 di Hong Kong baru-baru ini.  

Negara itu tidak saja dinobatkan sebagai Asia's Leading Destination, namun juga berhasil menempatkan Tourism Malaysia sebagi Leading Tourist Board dalam ajang penghargaan tersebut sebagaimana dikutip channelnewsasia.com, Senin (2/11/2015).

Thailand dinobatkan sebagi Asia's top beach destination, sedangkan Angkor Wat di Kamboja menmpati sebagai atraksi wisata terbaik. Sedangkan Hong Kong mendapatkan status sebagai Asia's Leading City Break Destination.

Hong Kong juga mendapatka penghargaan sebagai tujuan untuk pertemuan dan konferensi terbaik. Sedangkan Singapore Convention and Exhibition Centre mendapatkan penghargaan sebagai Top Meetings Centre.

Peraih penghargaan tingkat regional tersebut masih akan bersaing untuk merebut penghargaan terbaik dunia pada acara Grand Final di Maroko pada akhir tahun ini.

Sumber : channelnewsasia.com

Tag : pariwisata, malaysia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top