Kieran Bahari Tanam Rp40 M Genjot 1 Juta Botol Air Kurma Kemasan/Bulan

Menjelang Ramadan, PT Kieran Bahari Aksara mengklaim memiliki terobosan terbaru meningkatkan pertumbuhan pasar dengan merilis produk Nafoura Kurma Water sebagai minuman kurma pertama di Indonesia, Kamis (2/6/2016).
Newswire | 02 Juni 2016 16:16 WIB
Produk Nafoura Kurma Water yang siap dijual dan didistribusikan menjelang Ramadan. - Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Ramadan, PT Kieran Bahari Aksara mengklaim memiliki terobosan terbaru meningkatkan pertumbuhan pasar dengan merilis produk Nafoura Kurma Water sebagai minuman kurma pertama di Indonesia, Kamis (2/6/2016).

Deny Liaw Direktur PT Kieran Bahari Aksara mengatakan produk ini diluncurkan untuk memenuhi nutrisi masyarakat Indonesia saat berpuasa sehingga buah kurma dapat dinikmati melalui kemasan minuman ini. Dengan hadirnya Nafoura Kurma Water diharapkan masyarakat dapat menikmati segar dan sehatnya kandungan buah kurma sepanjang tahun.

“Kami mengamati bahwa permintaan buah kurma cenderung meningkat ketika memasuki bulan Ramadhan, namun ketika usai bulan puasa buah kurma cukup sulit didapatkan. Melihat hal tersebut, kami tercetus ide untuk membuat Nafoura Kurma Water minuman rasa yang memiliki kandungan khasiat berasal dari kurma sehingga masyarakat dapat menikmati kesegaran kurma setiap hari,” ujar Deny.

Sebagai minuman kesehatan, katanya, Nafoura Kurma Water fokus terhadap kandungan nutrisi setiap botolnya. Setiap satu buah botol Nafoura Kurma Water setara dengan kebaikan mengkonsumsi tiga buah kurma dan mengandung beragam manfaat zat yang baik untuk tubuh seperti zat besi dan kalium.

Zat besi sangat baik untuk anemia sementara kandungan kalium dapat mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung. Minuman dengan manfaat buah kurma ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kesegaran dan semangat usai berbuka puasa.

Dia menambahkan Nafoura Kurma Water juga dipastikan aman jika dikonsumsi setiap hari karena terdapat komposisi air, ekstrak kurma asli, gula asli, inulin, perasa kurma, potasium sorbat, premix vitamin dan mineral di setiap isi kemasan Nafoura Kurma Water.

“Kami terus mendorong gaya hidup sehat untuk masyarakat Indonesia dengan menghadirkan minuman kesehatan dengan manfaat buah kurma yang dapat meningkatkan energi kala beraktivitas. Nafoura Kurma Water akan menjadi pilihan minuman segar dan sehat yang dapat menemani di segala suasana dan aktivitas,” tutur Deny Liaw lagi.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Naufora juga telah menunjuk Bella Almira sebagai brand ambassador. “Dengan kandungan setara tiga biji kurma, saya merasakan banyak manfaat untuk tubuh seperti vitamin dan mineral yang membantu saya untuk mendapatkan kesegaran kembali sekaligus tetap bugar, disaat saya sedang banyak kegiatan,” ujar Bella Almira pemenang ajang pencarian muslimah hijab berbakat.

Selain itu, PT Kieran Bahari Aksara yang telah menginvestasikan Rp40 miliar untuk memproduksi Nafoura dan menargetkan penjualan sebanyak 1 juta botol/bulan.

Produk minuman Nafoura Kurma Water ini dijual dengan kisaran harga Rp7.000 per botol sedangkan produk tersebut akan didistribusikan melalui outlet Indomaret dan toko modern lokal di seluruh pulau Jawa. Tahun depan Nafoura juga berencana untuk ekspansi ke daerah Sumatra dan Sulawesi.

Tag : Ramadan
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top