Tokopedia Jual Token Listrik

Tokopedia kembali memperluas bisnisnya ke penjualan token listrik melalui platform marketplace Tokopedia sejalan dengan tingginya kebutuhan konsumen terhadap listrik.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Agustus 2016 14:18 WIB
Tokopedia ingin menjadi sebuah platform yang bisa menjadi solusi sehari-hari bagi seluruh masyarakat Indonesia. - tokopedia

Kabar24.com, JAKARTA - Tokopedia kembali memperluas bisnisnya ke penjualan token listrik melalui platform marketplace Tokopedia sejalan dengan tingginya kebutuhan konsumen terhadap listrik.

Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia, optimistis penjualan token listrik ini dapat menarik banyak minat konsumen untuk membelinya seperti yang terjadi pada penjualan tiket kereta api dan pulsa elektronik secara online.

"Pengguna Tokopedia kini tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam di tengah malam, misalnya. Tinggal mengunjungi pulsa.tokopedia.com/token-listrik, langsung bisa isi ulang pulsa listrik kapan pun di mana pun,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Nominal token listrik yang bisa dibeli melalui Tokopedia ini beragam, mulai Rp20.000 hingga Rp1.000.000 selama Agustus. Menurutnya, pembeli token listrik juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90% untuk tiket nonton.

“Berangkat dari salah satu DNA Tokopedia, focus on consumer, kami akan terus-menerus berinovasi untuk menjawab kebutuhan Toppers. Pada akhirnya, Tokopedia ingin menjadi sebuah platform yang bisa menjadi solusi sehari-hari bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Melissa.

Tag : tokopedia, token listrik
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top