Grab Luncurkan Fasilitas GrabStand & GrabVenue

Grab Indonesia telah ditunjuk sebagai mitra transportasi resmi dari Lippo Malls telah dilengkapi dengan fasilitas GrabStand dan GrabVenue untuk memudahkan konsumen mencari transportasi usai berbelanja di sejumlah Lippo Malls yang berlokasi di Jakarta.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 25 Agustus 2016 13:59 WIB
GrabTaxi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Grab Indonesia telah ditunjuk sebagai mitra transportasi resmi dari Lippo Malls telah dilengkapi dengan fasilitas GrabStand dan GrabVenue untuk memudahkan konsumen mencari transportasi usai berbelanja di sejumlah Lippo Malls yang berlokasi di Jakarta.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia menyataka  bahwa saat ini berkumpul di mall atau pusat perbelanjaan merupakan satu rekreasi dan hiburan bagi banyak masyarakat Indonesia. Untuk pulang dan pergi menuju mall tujuan diperlukan lokasi pengantaran dan penjemputan yang ideal.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lippo Malls untuk dapat membuat layanan transportasi yang aman dan handal tersedia untuk semua orang, termasuk untuk mereka yang mungkin tidak memiliki akses internet saat membutuhkan,” kata Ridzki dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (24/8).

Dia menerangkan, GrabStand merupakan penanda lokasi fisik dan area menunggu untuk para pengunjung untuk dijemput oleh layanan Grab. Sementara GrabVenue merupakan terminal self-service dimana penumpang dan pengunjung mall dapat memesan tumpangan dari Grab.

Oleh sebab itu, dengan layanan GrabVenue, para pengunjung mall bisa memesan layanan Grab dengan mudah dan nyaman, dan pergi menuju GrabStand bila tumpangan sudah tiba.

“Tidak perlu lagi menunggu di pinggir jalan dan menyetop kendaraan, terlebih lagi bila hujan,” sambungnya.

Marshall Martinus, Executive Director Lippo Malls Indonesia menyatakan, kemitraan strategis yang dilakukan dengan Grab hari ini merupakan komitmen Lippo Malls untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung yang selalu dinamis dan berkembang.

“Seiring dengan kemajuan teknologi dan juga sebagai bentuk peningkatan layanan Lippo Malls untuk memberikan kepuasan kepada setiap pengunjung Lippo Malls dengan memberikan kemudahan  mendapatkan layanan transportasi,” ujar Marshall Martinus.

Nantinya, para pelanggan yang tidak memiliki akses internet dan memerlukan bantuan dalam memesan taksi, mobil atau ojek dapat menggunakan GrabVenue. Terminal pemesanan self-service yang ditenagai oleh internet 4G berkecepatan tinggi dari BOLT!.

Chief Product Officer BOLT! Billy Abe menyatakan sangat mengapresiasi kerjasama tersebut sebagai bagian dari ekosistem kemitraan ini dengan memfasilitasi penyediaan akses internet berkecepatan tinggi BOLT!

“4G Ultra LTE untuk memberikan kemudahaan dalam pemesanan layanan Grab bagi para pelanggan di Lippo Malls dan memastikan pelanggan menikmati internetan cepat saat berkendara. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menggiring tahapan baru bagi ekosistem kemitraan ini,” tutur Billy Abe.

GrabStand dan GrabVenue akan tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta, dan area Jabodetabek mulai kuartal ketiga 2016. Secara bertahap, GrabStand dan GrabVenue juga akan segera tersedia di Lippo Malls yang ada di kota-kota lain seluruh Indonesia dimana Grab beroperasi, termasuk Bandung, Surabaya dan Bali.

Tag : Grab Taxi, taksi online
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top