Pegipegi Bagikan Voucher Diskon untuk Pengguna Commuter Line

Sebagai salah satu Online Travel Agent yang melayani pemesanan Hotel, Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api, pegipegi membuat program activation dengan membagikan voucher diskon kepada penumpang commuter line di JABODETABEK
Mia Chitra Dinisari | 25 Januari 2017 16:37 WIB
Pegipegi bagikan voucher diskon - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Sebagai salah satu Online Travel Agent yang melayani pemesanan Hotel, Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api, pegipegi membuat program activation dengan membagikan voucher diskon kepada penumpang commuter line di JABODETABEK.

Program activation ini berlangsung sejak Selasa, 24 Januari 2016 dan akan berakhir hingga Jumat, 27 Januari 2017. Program activation ini akan dilaksanakan di 8 stasiun commuter line diantaranya adalah Stasiun Sudirman, Stasiun Manggarai, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Bogor, Stasiun Sudimara, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Depok Baru.

Voucher diskon yang dibagikan berlaku untuk seluruh produk yang ada di pegipegi. Diantaranya ada diskon hotel domestik sebesar 10% maksimal Rp. 120.000, diskon tiket pesawat Rp. 15.000, dan diskon tiket kereta Rp. 20.000.

Setiap harinya, pegipegi membagikan 30.000 lembar voucher kepada penumpang commuter line di JABODETABEK. “Objective dari program bagi-bagi voucher diskon pegipegi adalah selain untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan transaksi penjualan, kami juga ingin menarik lebih banyak customer untuk mencoba menggunakan pegipegi sebagai partner perjalanan mereka”, ungkap Anggara Yudha Pratama, Public Relations Executive pegipegi dalam keterangan persnya.

Anggara menambahkan,“Program bagi-bagi voucher diskon ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh pegipegi, sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan yang sama pada bulan November 2016 lalu dengan membagikan voucher diskon di 3 (tiga) stasiun commuter line.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para penumpang commuter line, maka dari itu kami melakukan program ini kembali. Jumlah voucher yang sebelumnya dibagikan 7.000 perhari di setiap stasiun pada waktu itu, kali ini kami bagikan menjadi 30.000 voucher perhari di 3 (tiga) stasiun commuter line yang berbeda”.

Tag : travel agent, voucher
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top