Biznet Menggelar Biznet Festival Sukabumi 2017

Biznet menggelar Biznet Festival Sukabumi 2017 di Lapangan Kodim, Sukabumi.
MediaDigital | 21 Februari 2017 00:17 WIB

Biznet menggelar Biznet Festival Sukabumi 2017 di Lapangan Kodim, Sukabumi. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Kota Kediri, Bali dan Kota Tegal pada tahun 2016 yang lalu, dan Sukabumi terpilih menjadi kota pertama tempat diselenggarakannya acara Biznet Festival di tahun 2017.

Seperti kota-kota sebelumnya, Biznet Festival Sukabumi 2017 juga akan kembali dimeriahkan oleh berbagai kegiatan hiburan seru seperti Kompetisi Band, Festival Booth, aktivitas seru dari komunitas online Sukabumi, Fun Games dengan hadiah menarik, serta penampilan dari salah satu band Top tanah air, Kotak.

Seperti gelaran Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Sukabumi 2017 juga diselenggarakan secara gratis untuk umum.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Biznet Festival, Biznet Festival Sukabumi 2017 merupakan acara yang khusus diselenggarakan tidak hanya sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan dan kesetiaan masyarakat terhadap Biznet selama ini, namun juga diharapkan dapat menjadi momen terbaik bagi masyarakat Sukabumi untuk dapat mencari tahu lebih banyak informasi mengenai Biznet, termasuk mengenai apa saja layanan yang Biznet hadirkan untuk masyarakat Sukabumi serta mengenai jenis layanan yang ditawarkan, baik untuk segmen bisnis maupun perorangan.

Sukabumi merupakan salah satu kota di wilayah Jawa Barat yang memiliki potensi untuk berkembang dengan didukung oleh sumber daya alam dan manusia yang berkualitas. Melihat potensi tersebut, Biznet hadir di Kota Sukabumi memberikan dukungan berupa koneksi Internet berkualitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat.

"Sebagian besar orang saat ini membutuhkan koneksi Internet. Tidak hanya mereka yang ada di kota-kota besar namun juga masyarakat yang ada di kota-kota menengah yang kini semakin maju dan berkembang. Sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi besar untuk berkembang, Sukabumi membutuhkan koneksi Internet yang berkualitas untuk mendukung kegiatan masyarakat yang semakin digital seperti saat ini. Biznet hadir di Sukabumi menawarkan layanan Internet terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kehadiran kami di Sukabumi sekaligus mempertegas komitmen kami untuk terus memperluas jaringan di kota-kota lain di Indonesia, sehingga masyarakat dapat menikmati koneksi Internet terbaik dari Biznet," ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Layanan Biznet Home merupakan layanan Internet terbaik untuk keluarga dengan beberapa paket layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240.000,-/bulan. Sedangkan Biznet Metronet, yang merupakan layanan Internet terbaik untuk UKM dan startup, kini hadir mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 800.000,-/bulan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.biznethome.net untuk Biznet Home atau www.biznetnetworks.com untuk Biznet Metronet.

Sumber : Marketing Digital

Tag : biznet
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top