Coworking Space di PIK Bantu Startup Menjaring Investor

Bisnis.com, JAKARTA--Coworking Space Cre8 mengadakan sharing rutin dan memfasilitas para pelaku startup untuk mengembangkan jaringan dengan para investor.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 27 Februari 2017  |  20:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Coworking Space Cre8 mengadakan sharing rutin dan memfasilitas para pelaku startup untuk mengembangkan jaringan dengan para investor.

CEO Cre8 Indonesia Erwin Soerjadi mengatakan sharing rutin membahas topik menarik seputar bisnis dengan menghadirkan pembicara profesional dan populer di kalangan industri startup, UKM, dan lain sebagainya.

pihaknya berupaya memenuhi kegiatan yang mendukung pengembangan bagi para startup yang berkegiatan di Coworking Space yang dikelola oleh Cre8.

“Kami memberi kesempatan seluasnya bagi teman-teman untuk dapat meningkatkan kapasitas melalui sharing, menjaring networking dengan para investor. Sinergi dengan berbagai stakeholder itu penting untuk terus berkolaborasi seperti dengan BEKRAF, Kadin, dan lainnya,” ujar Erwin dalam keterangan tertulis, Senin (27/2/2017).

Dia mengklaim sebagai Coworking Space terbesar di Indonesia, Cre8 Community and Work Space terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi pelanggan.

Operator ruang kantor bersama yang terletak di Mall PIK Avenue, Jakarta Utara tersebut juga menyediakan sejumlah fasilitas yang menyenangkan antara lain video game ding-dong yang dapat digunakan oleh para member secara gratis. Tujuannya sebagai sarana hiburan dan bersantai bagi para member.
 
“Video game ding dong yang ngetren di tahun 90-an ini sengaja kami hadirkan sebagai wahana hiburan dan pelengkap untuk menemani waktu istirahat dan bersantai bagi para member. Hal ini sesuai dengan konsep Cre8  yakni, nyaman dan fleksibel,” kata Erwin di kantor Cre8 PIK, Jakarta Utara.

Dia menjelaskan lingkungan kerja yang nyaman, selain dapat menciptakan suasana kerja yang  menyenangkan, juga dapat meningkatkan gairah kerja sehingga memicu produktivitas kerja dan ide-ide kreatif.
 
"Jadi, sarana seperti ini sebenarnya sangat dibutuhkan untuk mengurangi ketegangan dalam bekerja, dan juga membangun  kehidupan sosial antar karyawan,” ungkap Ketua Kompartemen Ekonomi Kreatif Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) ini.

Untuk itu, Cre8 sangat tepat bagi para pengusaha startup dan UKM yang mencari ruang perkantoran dengan kualitas premium namun menyajikan fasilitas hiburan yang dapat membuat Anda kerasan berada di kantor.

Tak hanya itu, Cre8 juga memiliki lounge and bar yang cukup luas sehingga Anda dan rekan- rekan dapat berbincang secara leluasa sambil menikmati aneka minuman gratis.

Selain berlokasi Mall PIK Avenue, Cre8 Community and Co-working space memiliki cabang di Metropolitan Tower Jl. R.A Kartini-TB Simatupang Kav. 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tag : startup
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top