Deliveree Perluas Jaringan Layanan ke Seluruh Jawa

Jasa kurir dan logistik berbasis aplikasi, Deliveree, pada April 2017 memperluas jaringan layanan ke seluruh Pulau Jawa.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 20 April 2017 18:06 WIB
Ilustrasi Deliveree -

Bisnis.com, JAKARTA - Jasa kurir dan logistik berbasis aplikasi, Deliveree, pada April 2017 memperluas jaringan layanan ke seluruh Pulau Jawa.

Nattapak Atichartakam, Country Manager Deliveree Manager Deliveree, mengatakan bulan ini pelanggan Deliveree sudah bisa mengirimkan barang dari Jabodetabek ke seluruh Jawa. Pemesanan dilakukan dengan memasukkan lokasi pengambilan dan pengiriman barang dari aplikasi di mobile atau webapp.

Kami sangat antusiasi dengan peluncuran layanan Kirim ke Seluruh Pulau Jawa. Terlebih lagi, kami telah menerima banyak permintaan pelanggan baik individu maupun bisnis untuk dapat menghadirkan layanan ini, jelas Nattapak melalui siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (20/4).

Dia mengatakan setelah konfirmasi pemesanan, Deliveree, segera mengirimkan pengemudi professional dan terlatih untuk menjemput barang pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat dengan leluasa mengirim hingga semobil penuh sesuai kapasitas armada, serta memonitor langsung perjalanan pengemudi melalui aplikasi.

Layanan kirim ke seluruh Jawa dimulai dengan mitra pengemudi armada boks dipilih untuk alasan keamanan barang pelanggan serta ukuran kargo yang lebih lias. Waktu pengiriman ke Jawa bervariasi mulai 1 hingga 4 hari pengiriman. Sebagai contoh, pengiriman dari Jakarta ke Bandung bisa diselesaikan dalam sehari.

Sementara, pengiriman Jakarta ke Surabaya dapat dilakukan dengan estimasi 4 hari dengan biaya kompetitif. Oleh sebab itu, Deliveree juga merekrut pemilik mobil boks dan bekerja sama dengan perusahaan truk untuk bergabung dalam platform Deliveree.

Selain itu, Deliveree akan memberikan tes dan pelatihan kepada mitra pengemudi. Hanya pengemudi yang berhasil melewati tes dan pelatihan yang dapat mengambil dan memenuhi pemesanan pelanggan Deliveree.

Tag : jasa kurir
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top