Rework Luncurkan Aplikasi Pesan Coworking Space

Rework App merupakan aplikasi mobile untuk membantu para pelaku profesional startup hingga korporat untuk memperluas jaringan bisnis dan mempermudah siapapun untuk bekerja secara fleksibel
Agne Yasa | 27 April 2017 19:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rework, sebuah co-working platform dan tempat kerja modern secara resmi membuka cabang keduanya di kawasan Kuningan, Jakarta dan mengumumkan peluncuran aplikasi Rework Mobile pada Kamis (27/4/2017).

CEO dan Founder Rework Vanessa Hendriadi mengatakan dengan menjamurnya co-working space di Indonesia saat ini, Rework memiliki posisi yang membedakannya dari sekedar co-working space, yaitu secara nyata menunjukkan komitmen dan investasinya dalam mengintegrasikan teknologi dan gaya bekerja masa kini.

"Rework App merupakan aplikasi mobile untuk membantu para pelaku profesional startup hingga korporat untuk memperluas jaringan bisnis dan mempermudah siapapun untuk bekerja secara fleksibel terkait tempat dan waktu," ujar Vanessa.

Dia menambahkan Rework percaya bahwa bekerja adalah bagian penting dari gaya hidup yang harus dinikmati.

"Rework memberikan solusi untuk tidak sekedar memberikan tempat kerja yang indah dan nyaman untuk tetap produktif, tapi juga akses dan teknologi untuk membangun ekosistem kondusif untuk tumbuh bersama," jelasnya. 

Adapun nama Rework merupakan singkatan dalam bahasa Inggris reinventing work, di mana reinventing artinya menciptakan kembali, memperbaharui, agar lebih baik dari sebelumnya.

"Nama ini kami pilih untuk menujukkan bahwa setiap usaha adalah suatu perjalanan yang membutuhkan konsistensi, kreativitas dan kesiapan untuk bisa terus memperbaharui diri agar tetap relevan di lanskap bisnis yang semakin berkembang dengan cepat,” ujar Vanessa.

Lebih lanjut, dia memaparkan aplikasi mobile Rework sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

"Siapapun bisa menggunakan aplikasi ini dan dengan biaya minim bisa menjadi anggota untuk mendapatkan harga spesial saat melakukan pemesanan. Fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini adalah workspace booking, event booking, dan ruang komunitas dimana anggota Rework bisa menggunakannya untuk berbagi kebutuhan dan pengalaman," katanya. 

Dia menambahkan dengan aplikasi ini, Rework menghapus keterbatasan waktu dan ruang di mana komunitas bisnis di Indonesia bisa menikmati kemudahan dalam bekerja secara produktif dan fleksibel, belajar melalui workshop yang diadakan, dan berbagi melalui fitur Community Feed. Rework juga secara selektif mengkurasi semua workshopnya.

“Acara workshop dan networking sering kami adakan atas permintaan para anggota untuk menghubungkan mereka dengan klien potensial, investor, mentor bahkan mitra kerja yang sesuai. Semua ini bisa ditemukan dengan mendaftarkan diri sebagai anggota di aplikasi Rework," kata Vanessa menambahkan.

MeIaIui kerja sama dengan ISMAYA Group, Rework juga memberikan edisi khusus Rework Ismaya Lifestyle Card yang memungkinkan pebisnis untuk menikmati gaya hidup dimana bekerja dan bermain (work & play) dapat berjalan berdampingan.

”Dalam waktu dekat aplikasi Rework juga bisa dipakai untuk booking workspace di berbagai lokasi ISMAYA di Indonesia," ujar Vanessa.

Tag : StartUp
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top