WEBSITE TELKOMSEL DIBOBOL HACKER: Perbaikan Sedang Dilakukan

Akibat serangan hacker, website www.telkomsel.com tidak bisa diakses seperti biasanya. Ada pun tampilan yang muncul saat membuka laman, akan muncul caci maki soal biaya internet yang mahal lengkap dengan penyebutan nama hewan berkaki empat.
Agne Yasa | 28 April 2017 08:43 WIB
Ilustrasi - mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Akibat serangan hacker, website www.telkomsel.com  tidak bisa diakses seperti biasanya. Ada pun tampilan yang muncul saat membuka laman, akan muncul caci maki soal biaya internet yang mahal lengkap dengan penyebutan nama hewan berkaki empat.

Pihak Telkomsel menyampaikan permohonan maaf atas kondisi yang ada, Jumat (28/4/2017).

Melalui keterangan resminya, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maafnya pada pelanggan dan menginfokan penanganan sedang dilakukan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI," papar Adita dalam keterangan resminya, Jumat (28/4/2017).

Dari pengamatan Bisnis, tampilan website www.telkomsel.com pada Jumat pagi (28/4/2017), menampilkan kata-kata tidak etis terkait mahalnya biaya internet dan menjadi sulit diakses.

Sejauh ini, keluhan atas layanan internet memang masih kerap muncul melalui jaringan media sosial. Namun belum diketahui apakah yang melakukan peretasan adalah konsumen yang marah atau pihak lain.

Tag : telkomsel, hacker
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top