MAYDAY MADNESS: 55 Ecommerce Obral Diskon Hingga 97%

Menyambut hari pekerja yang jatuh pada 1 Mei 2017 nanti, lebih dari 55 e-commerce menggelar pesta diskon dalam program MayDay Madness 2017
Mia Chitra Dinisari | 28 April 2017 21:50 WIB
Ecommerce - alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut hari pekerja yang jatuh pada 1 Mei 2017 nanti, lebih dari 55 e-commerce menggelar pesta diskon dalam program MayDay Madness 2017.

Mayday Madness 2017 ini menghadirkan penawaran istimewa untuk berbagai jenis produk dari beragam kategori dengan diskon besar-besaran. Penawaran ini akan berlangsung selama 5 hari, yaitu pada tanggal 1 – 5 Mei 2017.

Program Mayday Madness 2017 yang digagas oleh beberapa e-commerce ini merupakan online event tahunan, yang mana sebelumnya telah digelar sejak tahun 2015 dan Festival Belanja Online (FBO) sejak tahun 2013.

Pradikta Dwi Anthony selaku perwakilan dari panitia Mayday Madness 2017 mengaku cukup senang dan bangga atas konsistensi teman-teman e-commerce, dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang memang sudah sangat akrab dengan layanan transaksi barang dan jasa berbasis online.

MayDay Madness 2017 menawarkan 3 tipe promo, yaitu Crazy Sale, Midday Madness, serta Crazy Coupons.

"Hadirnya Mayday Madness 2017 ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk dapat berbelanja berbagai produk kebutuhan dalam pilihan kategori apapun dengan harga super murah tanpa harus mengantri di kasir toko dan transaksi pun aman dan mudah melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit online, transfer via ATM, dan aneka pilihan metode pembayaran lainnya," ujar Pradikta dalam siaran persnya

Berbeda dengan tahun lalu dimana diskon pada malam hari mulai dari jam 21.00 – 23.59 WIB, maka pada tahun ini akan ada Midday Madness, yang akan berlangsung mulai dari pagi hingga siang hari, tepatnya pada jam 09.00 – 12.00 WIB selama 5 hari.

Berikut 3 promo yang ditawarkan

Crazy Sale
Promo utama dalam Mayday Madness 2017 yang menyuguhkan total discount up to 97% gabungan dari lebih 55 e-commerce. Anda dapat berburu produk idaman ataupun kebutuhan harian Anda sambil duduk menikmati secangkir kopi. Kategori produk yang ditawarkan dalam promo ini terbagi dalam 8 kategori, yaitu :
• Baby & Education
• Electronics & Lifestyle
• Marketplace
• Travel
• Fashion & Beauty
• Home & Living
• Sports & Health
• Food & Drinks

Midday Madness
Konsep promo yang kedua ini adalah berupa Flash Sale alias Limited Offers yang hanya akan bias Anda dapatkan di website itsmayday.com. Lebih dari 50 e-commerce turut ambil bagian dan memberikan diskon hingga 97% dalam program belanja yang hanya berlangsung 3 jam saja dari jam 09.00 – 12.00 WIB setiap harinya.

MayDay Madness 2017 yang diyakini sebagai ajang perhelatan online terbesar di tengah tahun ini bertujuan untuk membidik lebih dari 50% kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang berpertisipasi.

Crazy Coupons
Konsep promo yang ketiga adalah berupa e-voucher yang bisa digunakan di seluruh ecommerce yang turut berpartisipasi dalam promo ini, yaitu sekitar 50 e-commerce. 

Mayday Madness di tahun 2017 digelar dengan dukungan besar oleh BCA (Bank Central Asia) sebagai sponsor utama, serta didukung oleh sponsor lainnya yaitu GrabExpress, Lion & Lion Digital Marketing Agency, serta SpintAsia

Tag : ecommerce
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top