Hashtag #telkomselmahal Jadi Guyonan

Peretasan situs Telkomsel masih menjadi trending topic Indonesia di Twitter, Sabtu (29/4).
Krizia Putri Kinanti | 29 April 2017 11:56 WIB
Website Telkomsel - telkomsel.com

Bisnis.com, JAKARTA – Peretasan situs Telkomsel masih menjadi trending topic Indonesia di Twitter, Sabtu (29/4/2017).

Situs resmi Telkomsel, menurut keterangan Direktur Utama Ririek Adriansyah, diretas Jumat (28/4/2017) pagi sekitar pukul 05.15 WIB.

Pukul 5.30 WIB, situs yang diretas tersebut marak beredar di media sosial, meskipun saat ini sudah kembali normal namun peretasan ini masih mendapatkan perhatian netizen menjadi trending topic dengan hashtag #telkomselmahal.

Beberapa tweet jenaka pun disuguhkan para netizen terkait peretasan tersebut, seperti yang diungkapkan akun twitter @yora_armanda yakni “Kalo mahal tapi chat ama gebetan di bales cepet gpp. La ini uda mahal, chat gue dibales 2 hari sekali lg. bikin sengsara aja #telkomselmahal

Pengguna lain dengan akun @Shimpony72 “#telkomselmahall kaya jaman jahiliah. Paket data di bagi siang malam yang malam buat kuntilanak narsis ya main IG.”

Pemilik akun @m_sobirins mengungkapkan “#telkomselmahal Mau yang lebih murah?? Lapak lain banyak yg lebih murah.. Masih kemahalan juga? Jual aja itu hape.. “

Selain 3 akun tadi, masih banyak akun-akun yang mengungkapkan isi hatinya dengan kata-kata yang konyol, tidak harus anarkis dan kasar untuk protes bukan?

Tag : telkomsel
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top