AccorHotels Sambut Ramadhan dengan Penawaran Spesial

Menyambut bulan suci Ramadhan, AccorHotels kembali menghadirkan program promo Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja! yang menawarkan potongan harga kamar dengan variasi manfaat di berbagai destinasi di Indonesia.
Amanda Kusumawardhani | 23 Mei 2017 02:26 WIB
Ruang makan Accor Hotel - Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut bulan suci Ramadhan, AccorHotels kembali menghadirkan program promo ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ yang menawarkan potongan harga kamar dengan variasi manfaat di berbagai destinasi di Indonesia.

Tahun ini program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ semakin luas dan menarik dengan penawaran mulai dari Rp 848.000 per kamar. Para tamu dapat menikmati fasilitas dan menginap di hotel-hotel luxury dan upscale, yaitu Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mercure.

Sebaliknya, dengan penawaran mulai dari Rp 290.000 berlaku di hotel-hotel midscale danbujet; Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis dan ibis Budget.

Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distributions, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore menjelaskan bahwa program promo Ramadhan ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadhan, memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” katanya, mengutip keterangan resminya, Senin (22/5/2017).

Selain meluncurkan promo ini, selama bulan Ramadhan, AccorHotels juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi antara lain buka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian takjil, sahur bersama, dan lainnya.

Dengan memesan program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’, para tamu akan mendapatkan makan pagi atau sahur, tamu juga dapat menikmati tambahan manfaat yang beragam di masing-masing destinasi misalnya cash back yang dapat dipergunakan untuk penggunaan fasilitas / layanan tambahan termasuk makan dan minum, atau pun juga penjemputan di bandara.

Selama masa promo berlangsung, program keanggotaan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia; sebesar 5% untuk tamu yang bergabung dalam Le Club AccorHotels, dan 15% bagi pelanggan keanggotaan Accor Plus. Selain itu, bekerja sama dengan para mitra, potongan 10% diberikan bagi para pelanggan Garuda Indonesia, Telkomsel dan Bank Mandiri.

Tag : hotel accor
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top