Ikut KAI Travel Fair 2017, Ini Tawaran Khusus Pegipegi

Kereta api adalah salah satu moda transportasi andalan masyarakat Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 30 Juli 2017 07:41 WIB
Pegipegi.com - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kereta api adalah salah satu moda transportasi andalan masyarakat Indonesia. Harganya yang terjangkau dengan beberapa tipe kelas seperti ekonomi, bisnis, dan eksekutif menjadi pilihan favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan tanpa takut terkena macet.

Pegipegi sebagai salah satu online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) yang bertajuk KAI Travel Fair 2017 pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui KAI Travel Fair ini, Pegipegi ingin semakin berperan untuk memfasilitasi dan membantu masyarakat melakukan perjalanan, khususnya menggunakan jasa layanan kereta api. Dalam pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket kereta api kelas eksekutif dengan harga khusus yang jauh lebih terjangkau. Selama 2 hari, pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan memesan tiket kereta api kelas eksekutif ke berbagai destinasi untuk periode keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017.

Selama event berlangsung, tersedia diskon khusus untuk pemesanan tiket kereta api kelas eksekutif hingga 25%. Selain tiket kereta api, Pegipegi juga menyediakan pelayanan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Bagi seluruh pengunjung KAI Travel Fair yang melakukan pemesanan tiket kereta api di tenant manapun pada saat pameran berlangsung bisa mendapatkan diskon khusus hingga Rp 450.000 dan diskon tiket pesawat sebesar Rp 50.000 dengan cara menunjukan bukti pemesanan tiket kereta api ke booth Pegipegi.

Selain diskon menarik, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Pegipegi dengan minimum Rp 1.000.000 juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip dan mendapatkan hadiah voucher hotel hingga Rp 500.000.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, “Kami ingin agar lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan pengalaman menaiki kereta api, khususnya kelas eksekutif namun dengan harga ekonomis. Itulah yang menjadi salah satu tujuan kami berpartisipasi dalam acara ini. Tidak hanya Pegipegi, tapi banyak juga tenant lain yang menyediakan diskon tiket kereta api yang tidak kalah menarik. Naik kereta api kelas eksekutif dengan harga kelas ekonomi ini jarang didapatkan, jadi jangan sampai kita melewatkan kesempatan ini.”

“Berbeda dengan kebiasaan masyarakat yang melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel yang cenderung last minute booking, pengguna jasa kereta api saat ini cenderung melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan. Dengan berpartisipasi dalam acara KAI Travel Fair ini, kami ingin membantu dan memfasilitasi para traveler yang akan melakukan perjalanan, baik untuk liburan maupun bisnis. Naik kereta api itu siapa cepat, dia dapat. Jadi jangan sampai kehabisan,” tambah Ryan.

Tag : pegipegi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top