IKEA Gelar Kuis Tebak Harga

Selepas meluncurkan katalog terbarunya pada akhir Agustus lalu, IKEA kini menggelar kuis IKEA Tebak Harga bagi pecinta perabot asal Swedia.
Dika Irawan | 22 September 2017 19:35 WIB
Pengunjung IKEA - Bisnis/Dini Hariyanti

Bisnis.com, JAKARTA – Selepas meluncurkan katalog terbarunya pada akhir Agustus lalu, IKEA kini menggelar kuis IKEA Tebak Harga bagi pecinta perabot asal Swedia.

Kuis ini sangat mudah dimainkan dan setiap orang yang berpartisipasi memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah utama berupa gift voucher IKEA senilai 30 Juta rupiah.

Dengan hadiah tersebut, diharapkan agar pemenang dapat menghidupkan rumah mereka dengan solusi perabotan rumah tangga dari IKEA demi menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, berangkat dari tujuan utama Katalog IKEA yaitu untuk memberi inspirasi kepada masyarakat agar dapat memaksimalkan ruang keluarga, IKEA Indonesia ingin berbagi kebahagian dengan mengadakan kuis IKEA Tebak Harga.

“Selain keseruan yang didapatkan saat memainkan kuis ini baik secara online ataupun langsung di toko IKEA dan di lokasi kuis lainnya, pemenangnya dapat mewujudkan keinginan mereka untuk membeli perabot IKEA yang dapat menghidupkan rumah mereka demi kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Jumat (22/9/2017).

Kuis IKEA Tebak Harga berlangsung sejak 4 September 2017 hingga 8 Oktober 2017, menawarkan hadiah mingguan gift voucher IKEA sebesar Rp 10 juta rupiah untuk 10 orang pemenang serta hadiah utama gift voucher IKEA senilai RP 30 juta rupiah bagi 1 orang pemenang dan konsultasi desain interior gratis.

Kompetisi IKEA Tebak Harga begitu mudah untuk dimainkan. Peserta hanya perlu menebak harga perabot IKEA yang tertera pada situs www.IKEA.co.id/TebakHarga dalam waktu 60 detik untuk menebak total 15 perabot.

Sebelum menebak, silahkan mendaftar dengan identitas resmi atau masuk ke dalam kompetisi dengan mendaftar melalui akun Facebook, Twitter maupun Google+.

Tag : ikea
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top