GATF 2017 : Garuda Targetkan Penjualan Rp500 Miliar

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., menargetkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) membukukan penjualan Rp500 miliar selama pameran.
Anggara Pernando | 23 September 2017 06:10 WIB
Ratusan pengunjung antre membeli tiket paket wisata di salah satu biro perjalanan pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, di Balai Sidang Jakarta, Jumat (29/4/2016). - Antara

Bisnis.com, SEMARANG - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., menargetkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) membukukan penjualan Rp500 miliar selama pameran.

Vice President Coordinator Domestic Sales and Distribution GIAA Hari Agung menuturkan, GATF merupakan upaya perusahaan melayani nasabah lebih baik. Jika dibandingkan dengan target pendapatan perusahaan, maka GATF 2017 menyumbang pendapatan relatif kecil.

"Tapi target ini meningkat dari capaian fase pertama di awal tahun yang membukukan pendapatan Rp483 miliar," kata Hari di Semarang, Jumat (22/9/2017).

Pada GATF di Semarang perusahaan menargetkan membukukan pendapatan Rp19 miliar. General Manager Kantor Semarang, Dewa Rai mengatakan, pendapatan berasal dari dua kali event penyelanggaran pada  2017. Jumlah ini terbagi Rp8 miliar pada event Semester I/2017 dan Rp11 miliar dalam penyelenggaraan kali ini.

“GATF merupakan momen Garuda memberi layanan lebih kepada pelanggan. Kami juga berkerja sama dengan bank dan agen perjalanan,” katanya.

Tag : garuda indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top