Gratis Nonton Hooq di First Media dan Bolt

Bolt dan First Media resmi menggandeng layanan over the top (OTT) global Hooq untuk menghadirkan ‎konten video tanpa batas untuk penggunanya.\n\n
Sholahuddin Al Ayyubi | 27 September 2017 22:35 WIB
Ilustrasi - tech in Asia Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bolt dan First Media resmi menggandeng layanan over the top (OTT) global Hooq untuk menghadirkan ‎konten video tanpa batas untuk penggunanya.

Executive Vice President of Content Development ‎and Business Affairs PT First Media Tbk, Meena Kumari Adnani mengemukakan melalui dukungan layanan 4G LTE Bolt yang cepat‎ dan stabil, pelanggan dapat menonton streaming Hooq tanpa ada buffering.

"Untuk pelanggan yang menggunakan aplikasi Hooq melalui set top box First Media, bisa menikmati gratis semua layanan selama dua bulan pada aplikasi Hooq," tuturnya di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Dia optimistis layanan teranyarnya tersebut dapat menarik banyak minat pengguna di Indonesia. Menurutnya, setelah mendapatkan layanan gratis selama dua bulan tersebut, pada bulan berikutnya pelanggan hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000 setiap bulan.

"Jadi melalui kolaborasi ini kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan," katanya.

Tag : first media
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top