Sensitif Luncurkan Alat Uji Kehamilan Digital

PT Danpac Pharma, produsen alat uji kehamilan Sensitif, meluncurkan produk barunya Sensitif Digital.
Annisa Sulistyo Rini | 28 September 2017 18:08 WIB
Peluncuran Sensitif Digital di Jakarta, Kamis (28/9/2017) - JIBI/Annisa Sulistyo Rini

Bisnis.com, JAKARTA—PT Danpac Pharma, produsen alat uji kehamilan Sensitif, meluncurkan produk barunya Sensitif Digital.

Produk ini diklaim sebagai alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia. Presiden Direktur Danpac Yoevan Wiraatmaja mengatakan dengan peluncuran ini diharapkan para calon ibu diberi kejelasan dan kepastian sejak awal dengan hasil akurat dan terpercaya.

"Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif hanyalah tahap awal dari sebuah kehamilan. Dengan Sensitif Digital, calon ibu akan segara mendapatkan kepastian sehingga dapat merencanakan masa kehamilan dengan baik," ujarnya di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Sensitif Digital dapat mendeteksi kehamilan 7 hari setelah berhubungan dan dapat digunakan kapan saja. Hasil tes dapat dibaca dalam waktu 1 menit hingga 3 menit. Alat ini menunjukkan hasil melalui kata "YES" apabila hamil dan "NO" jika tidak yang tertera di layar.

Selain meluncurkan alat uji kehamilan digital, Danpac juga meluncurkan kampanye sosial dan layanan konsultasi gratis bernama Sensitif Care Line. Yoevan menyatakan selama ini banyak masyarakat yang mengajukan pertanyaan terkait kehamilan melalui media sosial milik perusahaan.

Kondisi ini membuat Danpac sadar bahwa banyak masyarakat yang belum menemukan pusat informasi yang baik terkait proses dan cara menjadi ibu yang sehat.

Melalui kampanye #FromThisMoment, Danpac ingin meningkatkan kesadaran calon ibu tentang pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia. Selain itu, kampanye ini juga akan memberikan informasi penting seputar kesehatan, baik secara fisik maupun mental melalui berbagai acara dan workshop, dan menjadi wadah yang aman dan nyaman bagi ibu hamil untuk saling berbagi, secara emosi, pikiran, dan solusi yang dihadapi.

Adapun, konsultasi gratis Sensitif Care Line akan diluncurkan pada bulan depan dengan menggandeng dokter ahli yang akan mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu. Layanan konsultasi ini tersedia melalui WhatsApp, surat elektronik, BBM, dan SMS.

"Tanggung jawab kami kepada para calon ibu tidak berakhir setelah mereka mendapatkan hasil yang positif. Sensitif akan menemani setiap momen kehamilan mereka," kata Yoevan.

 

Tag : Danpac Pharma
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top