NR Electronic Targetkan Perbesar Pasar Indonesia

NR Electronic perusahaan teknologi asal China telah mensupport lebih dari 300 perusahaan di Indonesia dalam hal kebutuhan teknologi.
Mia Chitra Dinisari | 28 September 2017 12:41 WIB
Pabrik NR - Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, CHANGSA - NR Electronic perusahaan teknologi asal China telah mensupport lebih dari 300 perusahaan di Indonesia dalam hal kebutuhan teknologi.

Adapun tiga proyek yang umumnya disupport adalah didominasi oleh proyek power plant, kemudian juga untuk proyek substation, dan industrial.

Indonesia sendiri, menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara, dimana NR sudah mensupport 600 proyek di Asia Tenggara hingga 2017 ini. Artinya, 50% proyek di Asia Tenggara, berada di Indonesia.

Eric Li, Manager Area Asia NR Electronic menjelaskan bahwa market share perusahaan di Indonesia sendiri cukup bagus yakni sebesar 30% dan mereka berharap angka tersebut kian meningkat.

NR Electric (NR), adalah perusahaan yang memproduksi tenaga elektrik, transmisi dan distribusi. Perusahaan ini telah berdiri selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan yang memiliki inovasi teknologi tinggi itu telah menjangkau lebih dari 80 negara di dunia. Sedangkan jumlah pekerjanya mencapai lebih dari 4.000 ahli IT.

Beberapa produk teknologi yang dibuat antaralain Protectionion & Control, HVDC & FACTS, Renewable Energy & BESS, dan Engineering, Consulting & Service, serta melayani sistem tenaga generasi mega, transmisi HVAC dan HVDC jarak jauh dengab kapasitas tinggi.

Tag : elektronik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top