Twitter Uji Coba 280 Karakter, Komentar Lucu Bermunculan

Twitter mengumumkan percobaan baru untuk memberikan batas karakter yang lebih panjang dari sebelumnya 140 karakter menjadi 280 karakter pada Rabu (27/9/2017).
Newswire | 29 September 2017 09:53 WIB
Ilustrasi Twitter. - Bloomberg/Chris Ratcliffe

Bisnis.com, JAKARTA - Twitter mengumumkan percobaan baru untuk memberikan batas karakter yang lebih panjang dari sebelumnya 140 karakter menjadi 280 karakter pada Rabu (27/9/2017).

Hal tersebut disambut komentar beragam dari netizen. Ada komentar yang serius, seperti @roakiem yang mencuit "Sebenernya aku gak butuh 280 karakter. Tapi aku butuh tweet edit. Karena pegel kalo typo harus ngulang lagi."

Namun, tidak sedikit pula komentar yang mengocok perut. "Twitter udah 280 karakter, tapi saldo atm masih tetep 5 karakter. #sobatmiskin #tanggaltua," kicau @sis_kaesa.

Komentar yang menggelitik juga datang dari @radenrauf yang menulis, "Cewek pasti ga butuh 280 karakter. Cuma satu emoticon :) aja udah bisa mengartikan semuanya."

Ada pula cuitan yang membuat baper‏ dari @ronitoxid, "Twitter aja udah Naik Dari 140 ke 280 Padahal 'Would you marry me' Cuma 15 karakter Tapi kamu ga berani berani nulis ke aku (AYO RT!!)."

Demikian pula kicauan dari @daraprayoga, "Twitter udah 280 karakter, dia bales chat kamu max. 4 karakter Y Ok Haha."

Langkah Twitter untuk memperluas batasan tersebut menurut sejumlah netizen dapat digunakan untuk menjelaskan perasaan yang tersimpan di balik sebuah cuitan yang sebelumnya hanya terbatas 140 karakter.

Sumber : Antara

Tag : twitter
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top