Woow Today Tawarkan Beriklan Online Mudah dan Murah

The One Entrepreneur Corp. meluncurkan Woow Today, software bisnis iklan, guna memudahkan penjualan berbagai macam produk secara online.
Bambang Supriyanto | 07 Oktober 2017 20:22 WIB
Wempy Suciady, CEO One Entrepreneur Corp. - jibi

Bisnis.com, JAKARTA - The One Entrepreneur Corp. meluncurkan Woow Today, software bisnis iklan, guna memudahkan penjualan berbagai macam produk secara online.

CEO One Entrepreneur Corp. Wempy Suciady mengklaim bahwa software Woow Today merupakan yang pertama  dan satu-satunya di dunia ditujukan untuk membantu puluhan juta usaha kecil menengah (UKM) mengenal online, usaha rintisan (startup), dan ibu rumah tangga menjual produk secara online.

"Woow Today lebih dari sekadar iklan. Murah dan mudah penggunaannya. Murah karena harga Rp2,5 juta untuk seumur hidup," ujar Wempy di sela launching Woow Today, Sabtu (7/10).

Dia menjelaskan, Woow Today adalah software bisnis iklan nomor satu di Indonesia. Peranti lunak itu merupakan gabungan dari 18 software besar dunia, 200 media sosial, dan mempunyai sekitar 6 miliar data base.

"Kami yakin Woow Today akan menjadi marketplace terbesar di dunia," tegas Wempy.

Menurutnya, pelanggan Woow Today bisa jualan di mana pun dan kapan pun di seluruh dunia. Misalnya, jual baju dan sepatu. Anak usia 10-12 tahun bisa memakainya.

Dia mengungkapkan, pelanggan bisa menggunakan Youtube, membuat video, membuat situs online, dan electronic mail.

"Khusus untuk UKM kami memberikan hadiah aplikasi Android gratis. Ini sangat membantu karena harga Android bisa Rp3 juta hingga Rp12 juta."

Menurut Wempy, harga software Woow Today relatif murah, karena selain bisa dipakai seumur hidup, pelanggan juga mendapatkan servis maintenance, dan garansi software rusak diganti baru. Misalnya, jika dibandingkan dengan membuat sendiri desain web harganya bisa Rp3 juta dan template Rp8 juta.

Dia menjelaskan, pelanggan bisa dengan gampang masuk ke alamat Woow Today, pilih template, pasang iklan. Selain itu, pelanggan yang memasang iklan bisa mendapatkan laporan sejauh mana produknya sudah laku atau belum.

Dia menjelaskan bahwa Woow Today juga sangat mudah bagi mereka yang gaptek. Dalam hal ini, mereka akan diberikan pelatihan hingga bisa menggunakan software tersebut. "Kami kira empat kali training yang gaptek sudah bisa menggunakan."

Dia menambahkan Woow Today akan go international dalam 3 tahun ke depan. Untuk tahap awal, ujarnya, ditargetkan 10.000 pelanggan dari dalam negeri hingga akhir tahun.

"Kami akan melakukan road show di 18 kota guna memperkenalkan dan menyosialisasikan Woow Today kepada masyarakat," ujar Wempy.

Tag : belanja online, e-commerce
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top