Emaro Luncurkan Mobile App klikMRO

PT Emaro Online Indonesia merilis aplikasi mobile klikMRO pada platfrom Android dan iOS.
Annisa Sulistyo Rini | 07 Desember 2017 06:15 WIB
Aplikasi mobile - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--PT Emaro Online Indonesia merilis aplikasi mobile klikMRO pada platfrom Android dan iOS.

Aplikasi ini dirilis setahun setelah peluncuran e-commerce yang menghadirkan produk teknik untuk kebutuhan industri www.klikMRO.com.

Agustina Iftariani, CEO klikMRO.com, mengatakan dalam aplikasi mobile ini para pelanggan dapat berbelanja dengan mudah serta dapat mengakses fitur pemeliharaan (maintenance), perbaikan (repair), dan operasional (operation).

"Mobile app ini dapat membantu teknisi di lapangan dalam mencari produk yang digunakan. Produk-produk dengan spesifikasi teknis dari berbagai macam jenis dan brand dapat dengan mudah dicari pada mobile app ini," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (6/12/2017).

Untuk korporasi, mobile app produk dari perusahaan Kawan Lama Group ini akan membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan karena pencarian produk kebutuhan industri lebih mudah. Mobile app klikMRO dapat diunduh pada Google Store dan iStore dengan beberapa fitur search by camera, warranty/calibration tracking, dan product compare.

Fitur Search by Camera membantu pelanggan dalam pencarian produk hanya dengan memotret barang. Aplikasi ini akan mencari produk tersebut dan menampilkan spesifikasi teknis detail serta membantu para pelanggan yang tidak mengenal jenis dan nama produk.

Fitur Warranty/Calibration Tracking berfungsi mengingatkan waktu untuk garansi atau kalibrasi alat, baik dari sisi lama pemakaian maupun jumlah pemakaian.

Sementara itu, fitur Product Compare membantu pelanggan dalam membandingkan produk yang akan dibeli, sehingga ketepatan dalam membeli produk akan tercapai.

"Untuk ke depannya, mobile app klikMRO akan mengembangkan fitur lain yang semakin memudahkan para pelanggan dalam memperoleh produk industri," kata Agustina.

Tag : aplikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top