Despasito, Cara Agar Warga Jakarta Bayar Listrik Tepat Waktu

PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) mengadakan kegiatan Demi Senyum Pelanggan, Sehari Terus On" atau disingkat dengan Despasito. Kegiatan kunjungan dan sapa pelanggan ini bertujuan mengedukasi pelanggan yang berada di Jakarta agar menumbuhkan kebiasaan membayar listrik lebih awal.
Gemal AN Panggabean | 09 Desember 2017 13:54 WIB
Petugas mengerjakan perawatan jaringan kabel listrik di Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/10). - ANTARA/Mohammad Ayudha

Bisnis.com, JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) mengadakan kegiatan “Demi Senyum Pelanggan, Sehari Terus On" atau disingkat dengan Despasito.

Kegiatan kunjungan dan sapa pelanggan ini bertujuan mengedukasi pelanggan yang berada di Jakarta agar menumbuhkan kebiasaan membayar listrik lebih awal.

Program ini menghimbau kepada pelanggan untuk membayar listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari penghentian aliran listrik dan dapat menikmati pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

Kunjungan kepada pelanggan bertajuk Despasito ini dilakukan serentak oleh 16 area pelayanan kerja Disjaya yaitu DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sebanyak1720 pegawai PLN dan Mitra Kerja di 16 Area pelayanan kerja Disjaya akan mengunjungi dan menyapa 23.000 pelanggan PLN selama 2 hari berturut-turut pada 8-9 Desember 2017.

M. Ikhsan Asaad, General Manager PLN Disjaya mengatakan, pihaknya mengerti tentang gaya hidup warga Jakarta yang padat dengan aktifitas sehingga sering terlambat membayar listrik.

“Kita ingin agar masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan riang, dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman tanpa kekhawatiran karena sudah membayar tagihan listrik lebih awal” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (9/12).

Tag : pln
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top