HARBOLNAS 2017: VIPdiskon Tawarkan Diskon Besar dan Ekstra Cashback

Mengusung tema "Belanja Online Bersama", perayaan pesta diskon di berbagai situs belanja di dunia maya tersebut akan digelar pada 12-14 Desember 2017.
Feni Freycinetia Fitriani | 10 Desember 2017 16:15 WIB
Belanja online - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Kurang dua hari lagi Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas kembali digelar. Mengusung tema "Belanja Online Bersama", perayaan pesta diskon di berbagai situs belanja di dunia maya tersebut akan digelar pada 12-14 Desember 2017.

Salah satu situs yang turut memeriahkan Harbolnas 2017 adalah VIPdiskon. Platform aplikasi dan web khusus memberikan cashback ini telah bekerja sama dengan hampir semua situs jual beli atau toko online terkemuka di Indonesia.

Country Manager VIPdiskon Alvin mengatakan pihaknya akan memberikan berbagai promo yang sangat menarik dalam rangka HARBOLNAS 2017, seperti tambahan diskon hingga 90% dan tersedianya berbagai hadiah untuk pelanggan.

"Untuk menyambut pelanggan baru, VIPdiskon menawarkan promo Rp1. Pelanggan baru dapat membeli pulsa senilai Rp25.000 hanya dengan Rp1 saja," katanya, dikutip dari siaran pers, Minggu (10/12/2017).

Selain itu, VIPdiskon juga menghadirkan 7 Crazy Promo untuk HARBOLNAS, yakni 7 promo yang diadakan dengan beberapa mitra e-commerce. 7 Crazy Promo tersebut adalah Voucher Exclusive+Super Cashback, Undang Teman dapat 1 Juta, Promo Diskon Bombastis, Belanja Banyak Dapet HP, Flash Sale, Cashback 99% dan Special Deals lainnya.

VIPdiskon juga menggandeng 2 merek telepon pintar yaitu Xiaomi & Oppo, melalui official store di Lazada. Alvin menambahkan pihaknya akan memberikan Oppo F5 dan Xiaomi A1 Gratis buat 2 pelanggan yang berbelanja terbanyak saat HARBOLNAS 2017.

VIPdiskon juga menyiapkan extra cashback untuk konsumen yang membeli barang dari Lazada dan Blibli. Ada pula promo menarik dari JD.id, Tokopedia dan merchant lainnya.

"Konsumen juga bisa mendapatkan smartphone Oppo dan Xiaomi secara gratis dengan mengikuti kuis di akun Instagram kami @vipdiskon_id," imbuhnya.

Tag : harbolnas
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top