Pertamina Lubricants Operasikan Kendaraan Portable Truck Service

PT.Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten mengoperasikan layanan program Kendaraan Portable Truck Service dengan nama Pertamina Lubecare Mobile Service.
Yusran Yunus | 14 Desember 2017 16:40 WIB
Andria Nusa (Direktur Sales & Marketing PT.Pertamina Lubricants - Bisnis / Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten mengoperasikan layanan program Kendaraan Portable Truck Service dengan nama Pertamina Lubecare Mobile Service.

Layanan ini merupakan yang pertama di Tanah Air, melayani pengendara mobil dan motor di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung dan Tangerang.

Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

"Truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian antara lain kampus, sekolah, mal, perkantoran dan pasar tradisional atau modern serta pabrik," katanya di Pelataran Parkir MOR III Jalan Kramat Raya No.59, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Truk layanan Pertamina Lubecare Mobile Service/Bisnis - Yusran Yunus

Andria menjelaskan layanan bergerak ini diluncurkan dalam rangka meningkatksn brand awareness produk pelumas dalam negeri dan wujud inovasi baru guna memudahkan pengendara dalam melakukan one-stop service yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat.

"Truk ini didukung oleh mekanik-mekanik terbaik dan melayani area-area strategis dengan cara jemput bola terutama para pelanggan pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron series," ujarnya.

Di lokasi acara, dalam rangkaian HUT Pertamina ke-60, digelar promo pembelian Pertamina Enduro dan Fastron All Series dengan cukup membayar 60% untuk 60 orang pertama. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui titik lokasi acara Pertamina Lubecare Mobile Service, dapat memantau di sosial media Pertamina Lubricants.

Tag : Pertamina Lubricants
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top