ILUNI UI Pusat Tanda Tangani Kerjasama dengan Garuda.

Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Arief Budhy Hardono menandatangani kesepakatan kerjasama dengan perusahaan penerbangan kebangaan nasional, Garuda Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 14 Desember 2017 16:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Arief Budhy Hardono menandatangani kesepakatan kerjasama dengan perusahaan penerbangan kebangaan nasional, Garuda Indonesia. Lewat kerjasama ini, seluruh anggota ILUNI UI yang melakukan perjalanan di dalam dan ke luar negeri akan mendapatkan potongan harga hingga mencapai 25 persen

“Kerjasama ini, kami dedikasikan kepada semua lulusan Universitas Indonesia. Dengan telah ditandatangani kerjasama antara ILUNI UI dengan Garuda Indonesia, semua alumni Universitas Indonesia pemegang kartu ILUNI UI yang akan melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri menggunakan maskapai penerbangan kebanggaan nasional ini akan mendapatkan potongan harga atau diskon sampai dengan 25 persen.” Papar Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono usai penandatanganan kerjasama antara ILUNI UI dengan PT Garuda Indonesia, Kamis (14/12) di kantor Pusat PT Garuda Indonesia kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat seperti dilansir dari siaran persnya.

Hadirdalam Penandatanganan Kerjasama tersebut dari Pihak ILUNI UI antara lain Sekjen ILUNI UI Andre Rahadian, Bendara Umum ILUNI UI Didit S Ratam, Ketua merangkap Juru bicara ILUNI UI Eman Sulaeman Nasim. Sementara dari pihak Garuda Indonesia antara lain hadir Direktur Utama Pahala Mansury dan Direktur Human Capital Linggarsari Suharso, serta Direktur kerjasama antar lembaga BNI Adi Sulistiawati

Lebih lanjut, Arief Budhy Hardono menjelaskan, potongan harga yang diberikan kepada anggota ILUNI UI merupakan potongan harga terbesar yang diberikan Garuda Indonesia kepada organisasi alumni perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Dengan Organisasi alumni perguruan tinggi lainnya, Garuda Indonesia hanya memberikan diskon paling tinggi sebesar 20 persen. Tapi dengan ILUNI UI, Garuda memberikan potongan harga hingga 25 persen.

“Kepada anggota dan pemegang kartu ILUNI UI Garuda memberikan diskon hingga 25 persen. Ini sebuah apresiasi yang sangat baik yang diberikan Garuda Indonesia, ke semua alumni UI. Untuk itu, kami dari semua pengurus dan anggota ILUNI UI baik di pusat maupun daerah serta pengurus ILUNI UI di berbagai negara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Garuda kepada Alumni UI,”papar mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Tekni (FT) UI ini.

Di tempat yang sama,Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala mansyuri menyampaikan, sebagai universitas tertua di Indonesia sudah sepantasnya Garuda Indonesia menjalin kerjasama dengan pihak UI. Apalagi selama ini Garuda sedang meningkatkan kerjasama dengan komunitas -komunitas di seluruh Indonesia.

"UI sebagai universitas tertua di Indonesia sudah selayaknya Garuda meningkatkan hubungan kerjasama dg ILUNI UI,"papar Dirut Garuda Indonesia Pahala Mansyuri usai penandatanganan kerjasama," katanya.

 

Tag : garuda indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top