Bank Mandiri Gelar Mandiri Dagang Untung 2017

Bank Mandiri telah berhasil menyelenggarakan Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2017 yang merupakan program pengumpulan poin nasabah dari hasil transaksi dan penempatan dana yang dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang.
Sholahuddin Al Ayyubi | 16 Desember 2017 12:05 WIB
Gedung Bank Mandiri - Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA--Bank Mandiri telah berhasil menyelenggarakan Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2017 yang merupakan program pengumpulan poin nasabah dari hasil transaksi dan penempatan dana yang dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang.
 
Vice President Bank Mandiri, Reza Adriansyah mengatakan pengumpulan poin tersebut dapat dilakukan nasabah dengan cara meningkatkan transaksi, saldo rata-rata maupun referral pembukaan rekening. Menurutnya, program Mandiri Dagang Untung 2017 tersebut merupakan wujud apresiasi Bank Mandiri terhadap Nasabah yang telah bertransaksi dan menempatkan dananya sekaligus sebagai wujud spirit memakmurkan negeri.
 
"Semakin sering nasabah melakukan transaksi, poin yang didapatkan akan semakin banyak dan hadiah yang dilelang dalam program ini adalah mobil, emas, motor, gadget dan banyak lagi," tuturnya, Sabtu (16/12).
 
Dia menjelaskan program tersebut telah dilaksanakan di Hotel Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta pada 14 Desember 2017. Dia optimistis program tersebut dapat mendorong nasabah agar terus melakukan transaksi di Bank Mandiri.
 
"Kami optimis program ini bisa membuat nasabah semakin sering bertransaksi di Bank Mandiri," katanya.

 

Tag : bank mandiri
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top