Suzuki Gelar Kumpul Wirausaha di Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan Kumpul Wirausahawan di Surabaya sebagai wadah untuk memperkuat jaringan para pelaku usaha yang selama ini menggunakan produk Suzuki dalam menjalankan bisnisnya.
Dara Aziliya | 16 Desember 2017 21:37 WIB
Suzuki Carry 1.5. - Suzuki

Bisnis.com, SURABAYA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan Kumpul Wirausahawan di Surabaya sebagai wadah untuk memperkuat jaringan para pelaku usaha yang selama ini menggunakan produk Suzuki dalam menjalankan bisnisnya.

Kumpul Wirausaha (Kawir) Suzuki tahun ini merupakan untuk yang ketigakalinya, setelah sebelumnya dilaksanakan pada 2014 dan 2015 lalu. Di Surabaya, Kawir dilaksanakan bekerja sama dengan United Motor Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya.

Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengataan produk-produk Suzuki terutama pick up telah 40 tahun berada di Indonesia dan digunakan oleh pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

“Suzuki pick up telah dipercaya oleh para pelaku usaha untuk sebagai sarana transportasi. Suzuki juga ingin terus membantu pelaku usaha dalam mengembangan industrinya,” jelas Setiawan saat membuka Kawir di Surabaya, Sabtu (16/12/2017).

Pada kegiatan Kawir di Surabaya, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan memeroleh beberapa fasilitas seperti program penjualan, paket aftersales, dan sejumlah showroom event. Acara ini juga dapat menjadi sarana konsumen pengguna pick up Suzuki untuk dapat saling berbagi cerita bisnisnya.

Setiawan menyampaikan di tengah persaingan ketat penjualan mobil komersial, permintaan mobil jenis pick up terbukti terus bergairah. Hal tersebut ditunjukkan dengan total penjualan nasional Suzuki pick up yang selama Januari—Oktober 2017 mencapai pangsa pasar 44,4%.

Selain itu, Suzuki Carry Pick Up juga merupakan produk Suzuki yang menempati posisi penjualan tertinggi dengan kontribusi sebesar 40%. Dalam 5 tahun terakhir, pangsa pasar pick up Suzuki bahkan konsisten berada di level 45%.

 

Tag : suzuki
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top