Dari Nabire, Papua, Presiden Jokowi Minta Implementasi BBM Satu Harga Diawasi

Presiden Joko Widodo berharap masyarakat ikut membantu pemerintah mengawasi jalannya implementasi bahan bakar minyak (BBM) satu harga di daerah masing-masing.
Rio Sandy Pradana | 21 Desember 2017 14:33 WIB
Presiden Joko Widodo - Instagram @jokowi

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo berharap masyarakat ikut membantu pemerintah mengawasi jalannya implementasi bahan bakar minyak (BBM) satu harga di daerah masing-masing.

Kepala Negara juga tak segan untuk turun langsung ke lapangan guna memastikan program BBM berkeadilan itu bisa terwujud.

"Jadi kalau ada [masalah], tolong [dilaporkan] atau dicek di lapangan sajalah, di mana, akan kita perbaiki. Kalau dapat laporan di mana, itu yang saya kejar," kata Presiden Jokowi dalam keterangan resmi, Kamis (21/12/2017).

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden usai meninjau lokasi lahan baru Bandar Udara Bandar Udara Douw Aturure, Kabupaten Nabire, Papua.

Sejak awal pelaksanaan program tersebut, Presiden telah memerintahkan jajarannya bersama Pertamina untuk mengawasi langsung jalannya program tersebut di lapangan. Terlebih, program BBM satu harga dilaksanakan di beberapa provinsi.

Tag : jokowi, Harga BBM
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top