Dukung Fasilitas Pendidikan, Acer Gandeng STT PLN

Perusahaan teknologi Acer Indonesia kembali menggandeng Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN guna mendukung fasilitas pendidikan agar mahasiswanya semakin berkualitas melalui penerapan teknologi yang tepat.
Sholahuddin Al Ayyubi | 23 Desember 2017 21:15 WIB

Kabar24.com, JAKARTA--Perusahaan teknologi Acer Indonesia kembali menggandeng Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN guna mendukung fasilitas pendidikan agar mahasiswanya semakin berkualitas melalui penerapan teknologi yang tepat.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan pihaknya menyediakan notebook Acer untuk STT PLN yang dinilai dapat mendukung kebutuhan perangkat pendidikan bagi mahasiswa, sehingga dapat mencapai visi STT PLN sebagai Perguruan Tinggi yang modern, mandiri serta unggul.

"Sebagai technology enabler, kami ingin terus memajukan kualitas pendidikan di Indonesia melalui produk berteknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan belajar mengajar," tuturnya, Sabtu (23/12).

Selain menghadirkan perangkat belajar untuk mahasiswa STT PLN, kerja sama itu juga sekaligus menjadi milestone untuk kedua belah pihak dalam mendukung mahasiswa untuk mengembangkan IT soft skill mereka. Menurutnya, kerja sama tersebut memungkinkan mahasiswa untuk mengikuti training Microsoft dan berbagai kursus lainnya yang berkaitan dengan perkuliahan.

Tidak hanya kursus, Acer Indonesia dengan PT Taman Sari Adijaya (TSA) sebagai partner bisnis juga memberikan peluang kepada mahasiwa untuk terjun ke dunia industri langsung melalui beragam kesempatan internship, training dan lowongan pekerjaan.

"Kerjasama ini merupakan energi positif untuk STT PLN, khususnya dalam komitmen kita mempersiapkan lulusan yang bukan hanya cerdas secara akademik, tetapi juga berkompeten dan dibekali soft skills," katanya.

Tag : acer
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top