Sharp Kembangkan Aplikasi CS Bagi Pengguna Smartphone

Sharp Electronics Indonesia akan meluncurkan aplikasi bagi pengguna smartphone agar memudahkan konsumen untuk berhubungan dengan perusahaan.
Regi Yanuar Widhia Dinnata | 25 Desember 2017 14:05 WIB
Logo Sharp terpampang di salah satu pameran produk elektronik di Jepang - Reuters/Toru Hanai

‎Bisnis.com, JAKARTA -- Sharp Electronics Indonesia akan meluncurkan aplikasi bagi pengguna smartphone agar memudahkan konsumen untuk berhubungan dengan perusahaan.‎

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia (SEID/Sharp), menyampaikan beberapa waktu lalu telah soft launching aplikasi bernama Sharp CS di Playstore dan Appstore. Namun aplikasi tersebut masih membutuhkan perbaikan dan penambahan fitur sehingga belum dirilis secara resmi.

"Rencananya aplikasi ini sudah siap pada Maret 2018," kata Andy, pekan lalu.‎

Menurutnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui tempat service resmi, registrasi garansi, dan melihat katalog berbagai alat elektronik terbaru Sharp. Selain itu, aplikasi ini dapat memberi tahu berbagai promosi dan diskon yang disediakan oleh Sharp di berbagai ritel di Indonesia.

"Nanti ini akan beroperasi seperti ojek online yang bisa memonitor tempat service ter‎dekat. Segala bentuk klaim atau pertanyaan kepada customer service bisa dilayani melalui aplikasi ini," ujarnya.

Dia menjelaskan nanti akan ada skema diskon atau voucher ketika konsumen mengunduh aplikasi tersebut. Semisal cash back senilai Rp200.000 bisa didapatkan hanya dengan mendownload aplikasi ini dan memakai voucher ini untuk membeli barang elektronik Sharp.

"Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan secara langsung berbagai promosi kepada konsumen, ‎sehingga informasi tersebut utuh karena tidak melewati dahulu reseller atau retail," ungkapnya.

Tag : otomotif
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top