ARTPRENEUR TALK 2018, Ciputra: Generasi Milenial Harus Tahu Rahasia Telur Columbus

Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers resmi digelar di Ciputra Artpreneur, pada Rabu (14/2/2018).
Agne Yasa | 14 Februari 2018 14:09 WIB
Ir. Ciputra, Pendiri Ciputra Group. - .Bisnis/Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA -- Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers resmi digelar di Ciputra Artpreneur, pada Rabu (14/2/2018).

Artpreneur Talk 2018 merupakan ajang untuk berbagi wawasan terkait tema yang sedang  menjadi perhatian khalayak. Kali ini, milenial menjadi yang dipilih.

Dalam sambutannya, Ir. Ciputra, Pendiri Ciputra Group, mengatakan acara ini mengangkat tema terkait entrepreneur dan teknologi informasi. Termasuk dengan generasi milenial di dalamnya.

"Anda harus memiliki jiwa entrepreneur dan yang terpenting adalah semangat. Saya bersemangat, semangat, semangat," katanya.

Pak Ci juga membagikan Rahasia Telur Columbus yang menjadi kunci suksesnya. Dimana para entrepreneur harus memiliki keberanian, untuk gagal, dihina dan lainnya hingga meraih kesuksesan.

Selain itu, entrepreneur juga harus berinovasi. Dia mengatakan ketika dulu penjelajahan masih sangat terbatas. Columbus berhasil menemukan benua baru yaitu Amerika.

"Generasi milenial jadi entrepreneur harus tahu rahasia telur Columbus," katanya.

Adapun pembicara yang hadir merupakan kalangan praktisi yang berhasil meraih atensi pelanggan saat ini. Beberapa diantaranya, yaitu CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CMO Go-Jek Piotr Jakubowski.

Sementara itu dalam acara yang sama,  Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, mengatakan mulai tahun lalu Ciputra Artpreneur telah berkembang dengan menggelar berbagai kegiatan seperti korporasi, selain yang telah dikenal selama ini untuk pertunjukan teater dan musik.

Dia menambahkan Ciputra Artpreneur akan menjadi lifestyle center dimana beragam kegiatan dapat diselenggarakan.

"Kami memadukan art dan entrepreneurship. Hari ini kami memilih topik generasi milenial," katanya.

Dia menanbahkan kelompok milenial ini nantinya akan memegang peranan, termasuk juga milenial sebagai konsumen.

"Hal ini tepat untuk calon pebisnis dan pebisnis untuk belajar. Untuk berbagi insight untuk menghadapi perubahan ini," katanya.

Tag : ciputra
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top