GA 115 Palembang-Jakarta Terlambat 10 Jam, Garuda Minta Maaf

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyampaikan permohonan maaf kepada penumpang GA 115 rute Palembang Jakarta yang mengalami keterlambatan penerbangan hingga 10 jam 20 menit.
Rio Sandy Pradana | 16 Februari 2018 17:40 WIB
Para penumpang Garuda yang jadwal penerbangannya delay hingga tiga jam di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Kamis (5/2/2018) - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyampaikan permohonan maaf kepada penumpang GA 115 rute Palembang – Jakarta yang mengalami keterlambatan penerbangan hingga 10 jam 20 menit.

Penerbangan GA 115 dijadwalkan terbang pada 17.10 WIB, tetapi harus mengalami keterlambatan dan baru diberangkatkan pada 03.30 WIB.

Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan mengatakan keterlambatan penerbangan tersebut disebabkan oleh kendala cuaca di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang buruk.

"Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang akibat dampak di luar kontrol," kata Ikhsan saat dikonfirmasi Bisnis hari ini Jumat (16/2/2018).

Dia menambahkan akan tetap berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pengguna jasa.

Keterlambatan penerbangan tersebut dikeluhkan oleh Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian BUMN Said Didu, yang menjadi salah satu penumpang GA 115.

Dalam akun twitternya @saididu, delay tersebut mengakibatkan penumpang terlantar. Pihak maskapai juga dinilai tidak memberikan kepastian selama delay tersebut.

Tag : garuda indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top