Tokopedia Gandeng Flock Untuk Kampanye Iklan Digital

Layanan e-commerce Tokopedia resmi menggandeng agency Flock untuk melakukan kampanye sejumlah iklan digital terbarunya agar lebih segar dan menarik minat anak muda untuk menggunakan layanan Tokopedia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 17 Februari 2018 16:45 WIB
Karyawati berjalan di kantor Tokopedia, di Jakarta. - Bloomberg/Dimas
Bisnis.com, JAKARTA—Layanan e-commerce Tokopedia resmi menggandeng agency Flock untuk melakukan kampanye sejumlah iklan digital terbarunya agar lebih segar dan menarik minat anak muda untuk menggunakan layanan Tokopedia.
 
Leonard Wiguna, Chief Commercial Officer (CCO) Flock,  mengemukakan ‎Tokopedia telah menggunakan beberapa slogan dari Flock untuk menarik minat penggunanya di Indonesia. Menurutnya, beberapa slogan yang kini digunakan Tokopedia untuk menarik konsumen seperti di antaranya slogan Mulai Aja Dulu yang masih digunakan sampai saat ini.
 
"Melalui slogan ini, kami ingin orang-orang berhenti menunda-nunda dan menyabotase diri sendiri dalam mengejar mimpi dan langsung memulai," tuturnya harini  Sabtu (17/2/2018).
 
Dia menjelaskan ada sebuah studi yang menyebutkan bahwa kurang dari 6% orang dewasa yang dapat mewujudkan cita-cita masa kecil mereka. Di luar itu, hampir 92% akhirnya orang dewasa tidak mampu mencapai ambisi dalam hidup mereka.
 
Menurutnya, seseorang seringkali mengeluarkan sikap menunda-nunda dan meragukan diri sediri, hal itu kini menjadi hambatan dalam merelisasi mimpi dalam kehidupan.
 
"‎Kami membawa kampanye terbaru Flock untuk Tokopedia agar membawa gambaran segar dan kreatif untuk membicarakan dilema yang seolah tidak berakhir itu," katanya.
 
Sementara itu, Head of Brand Tokopedia, Monita Moerdani mengatakan slogan iklan digital saat ini dinilai sangat penting agar dapat memasarkan brand dengan baik dan benar. 
 

 

Tag : tokopedia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top